15.4 C
New York
Thursday, May 16, 2024

Diduga Korban Begal, Hadi Edward Akhirnya Meninggal Dunia

Medan | MISTAR.ID

Usai mendapatkan perawatan medis di RS Columbia Asia, Hadi Edward (37) warga Jalan Dr FL Tobing, Kelurahan Pusat Pasar, Kecamatan Medan Timur akhirnya meninggal dunia, Rabu pagi (27/11/19).

Informasi yang dihimpun, Hadi Edward, yang diduga kuat menjadi korban kejahatan begal sepekan yang lalu itu, ditemukan warga di tengah jalan dalam posisi telungkup dengan kondisi kritis dan berlumuran darah.

Diberitakan sebelumnya, diduga korban kejahatan, seorang pria kritis dalam kondisi luka-luka bersimbah darah. Korban, ditemukan warga terkapar di Jalan Bambu II, Kecamatan Medan Timur, Senin (18/11/19) dinihari sekira pukul 01.00 WIB. Belakangan diketahui korban bernama Hadi Edward.

Pria malang itu diduga kuat menjadi korban begal saat melintas di lokasi. Warga lantas membawanya ke salah satu rumah sakit guna mendapatkan perawatan medis. Oleh pihak keluarga, peristiwa itu dilaporkan ke Polsek Medan Timur.

Terkait dugaan pria itu menjadi korban kejahatan, Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Eko Hartanto, mengatakan pihaknya telah membentuk tim khusus bersama dengan personil Polsek Medan Timur untuk mengungkap kasus tersebut.

“Saat ini kita akan membentuk tim khusus guna mengungkapnya,”kata Kasat Reskrim kepada wartawan Selasa (19/11/19).

Dikatakannya, pihaknya saat ini, tengah melakukan penyelidikan dan mendalaminya agar kasus ini secepatnya terungkap.

Sementara Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin, saat dikonfirmasi Mistar, Kamis (28/11/19) lewat pesan singkat WhatsApp apakah Hadi Edward, merupakan korban kejahatan atau lakalantas, hingga berita ini dikirim ke redaksi, Kapolsek belum membalasnya.

Reporter: Hendra Tanjung
Editor: Luhut Simanjuntak

Related Articles

Latest Articles