19 C
New York
Monday, May 20, 2024

Dibuntuti Polisi di Batu bara, Waria Asal Tebing Tinggi Ini Buang Sabu ke Pinggir Jalan

Batu Bara, MISTAR.ID

Waria asal Kota Tebing Tinggi ini gugup saat dibuntuti polisi di Kecamatan Air Putih, Batu Bara. Ia pun segera membuang plastik klip yang dibawanya ke pinggir jalan.

Namun, personel Unit Reskrim Polsek Indrapura yang membuntutinya segera mencegat warga Jalan Bulian, Kelurahan Bandar Sakti Kecamatan Bajenis, Kota Tebing Tinggi ini.

Setelah diperiksa, plastik klip yang dibawa ternyata berisi sabu-sabu. Petugas yang mengamankannya langsung membawa waria tersebut ke Mapolsek Indrapura.

Plt Kasi Humas Polres Batu Bara Iptu Abdi Tansar, dalam keterangannya, Kamis (21/9/23), mengatakan, MRF ditangkap tim khusus (timsus) Unit Reskrim Polsek Indrapura Polres Batu Bara, Rabu (20/9/23) sekira pukul 19.00 Wib.

Baca Juga: Gara-gara Utang Ditagih, Pria di Batu Bara Ini Aniaya Warga Sekampungnya

“Saat itu tersangka yang sedang mengendarai sepedamotor Honda Beat BK 4457 TBI datang dari arah Indrapura menuju arah Simalungun,” kata Abdi.

Sebelumnya, polisi mendapat informasi bahwa ada seseorang yang sedang melintas mengendarai sepedamotor di jalan Dusun VII, Desa Tanjung Muda, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara, diduga membawa sabu-sabu.

Berdasarkan informasi tersebut, tim yang dipimpin Kanit Reskrim Polsek Indrapura Iptu Jimmy R Sitorus langsung menuju lokasi.

Baca Juga: IRT yang Jual Paket Sabu Langsung Diboyong ke Polsek Datuk Bandar

Setiba di sana, ternyata benar, orang yang dicurigai sedang mengendarai sepedamotor Honda Beat BK 4457 TBI sedang menuju arah Simalungun.

Setelah dihentikan, polisi kemudian menyuruh MRF memungut plastik klip yang dibuangnya yang ternyata berisi sabu.

Kepada polisi, waria ini mengaku bahwa sabu tersebut untuk dikonsumsi sendiri.

“Tim kemudian memboyong tersangka berikut barang bukti ke Mapolsek Indrapura. Selanjutnya kasus ini berikut tersangka dan barang bukti dilimpahkan ke Satres Narkoba Polres Batu Bara”, ucap Iptu Abdi Tansar. (Ebson/hm22)

Related Articles

Latest Articles