10.5 C
New York
Sunday, May 12, 2024

Copet di Pasar Sidikalang Nyaris Diamuk Massa

Sidikalang, MISTAR.ID

Pengunjung Pusat Pasar Sidikalang sempat dihebohkan atas aksi seorang pria hendak mencopet pengunjung pusat pasar yang baru menjual hasil tani (cabai). Aksinya itu membuat warga mengamuk dan nyaris dipukuli, Sabtu pagi jam 08.00 WIB (9/4/22). Belum sempat diamuk massa sang copet diamankan Polres Dairi dan nyaris diamuk massa

Menurut saksi, aksi copet diketahui modus layaknya seorang pengunjung pasar habis jual hasil bumi, dengan menggunakan karung plastik menutupi tangan copet yang sedang mengincar tas calon korban .

Menurut pegawai Kantor PD Pasar Sidikalang Lumpin Pangaribuan, aksi seorang copet laki-laki itu diketahui parengge-rengge (pedagang) dan langsung diteriaki copet, oleh para pedagang langsung melakukan penangkapan dan mengintrogasi lalu diserahakan ke Kantor PD Pasar Sidikalang.

Baca juga:Dicopet di Medan, Polsek Sunggal Biayai Warga Jatim Pulang Kampung

Saat diinterogasi dan nyaris diamuk massa, pria copet itu mengaku warga Tigalingga Dairi namun KTP Kabanjahe Tanah Karo. Oleh pegawai PD Pasar langsung menghubungi pihak Kepolisian Resort Dairi dan pria copet itu langsung diboyong ke Makopulolres Dairi.

Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman melalui Kanit Resum Ipda Parlindungan Lumbantoruan kepada mistar.id membenarkan kejadian tersebut. Pencopet tersebut saat ini tengah diperiksa untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. (manru/hm06)

 

Related Articles

Latest Articles