15.9 C
New York
Wednesday, May 15, 2024

Cewek Yatim Dianiaya Mantan Pacar di Lokasi Ayam Geprek Lubuk Pakam

Deli Serdang, MISTAR.ID
Elsa A Wulandhari Panjaitan (21) mendatangi Polresta Deli Serdang untuk mengadukan Tio Ananda Nasution, Senin (26/7/21).

Kepada polisi yang menerima pengaduanya, cewek yatim yang beralamat di Dusun Sunda Desa Pasar V Kebun Kelapa Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang, itu mengatakan dirinya telah dianiaya oleh mantan kekasihnya yang bekerja sebagai sekuriti Pegadaian Beringin.

Kejadiannya, Minggu (25/7/21) sekira pukul 18.30 WIB, di tempat ayam geprek Desa Bakaran Batu Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang.

Elsa datang ke tempat itu mengendarai sepeda motor Honda Vario. Saat akan meninggalkan tempat makan tersebut, mendadak Tio Ananda tiba di tempat itu mengendarai mobil.

Baca Juga:Kepala MAN 1 Sergai Diadukan, Kanwil Kemenag Sumut Tunggu Hasil Pemeriksaan Polisi

Lalu, Tio menarik, menekan dan mencakar tangan Elsa hingga mengalami luka lembab.
Keduanya pun terlibat adu mulut di hadapan orang banyak.

Takut terjadi sesuatu atas dirinya, Elsa yang telah putus hubungan kekasih dengan Tio cepat-cepat meninggalkan tempat tersebut.

Anak ketiga dari 4 bersaudara pasangan Jhon Panjaitan dengan almarhumah Novi Anggraini Tanjung itu kemudian memilih membuat laporan ke kantor polisi.

Baca Juga:Diduga Melakukan Pencemaran Nama Baik, Warga Taput Diadukan Ke Polres

Sebelum melapor, Elsa visum ke rumah sakit. Pengaduan Elsa diterima Ipda Hulu Jonatan Sidabutar Kanit III SPKT Polresta Deli Serdang dengan nomor LP/B/298/VII/2021/SPKT/Polresta Deli Serdang tertanggal 26 Juli 2021.

“Saya berharap pelaku segera ditangkap,” ungkap Elsa usai buat pengaduan, seraya menuturkan jika dulunya ia dan Tio Ananda menjalani hubungan pacaran.

“Kami sudah putus Bang,” sebutnya. Sambung Elsa, mantan cowoknya itu bekerja sebagai sekuriti Pengadaian Kecamatan Beringin. “Kerjanya sekuriti di Pegadaian Beringin,” bebernya.(sembiring/hm10)

Related Articles

Latest Articles