15.7 C
New York
Sunday, May 5, 2024

Cekcok Gegara Ini, Jukir dan Pemotor di Siantar Berurusan di Kantor Polisi

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Seorang juru parkir (jukir) berinisial JS (24) yang bertugas di Jalan Ade Irma Kota Pematangsiantar, dan seorang pengendara sepeda motor berinisial JA (22), harus menyelesaikan pertikaian mereka di Mapolsek Siantar Barat, Selasa (12/3/24) sore.

Keduanya terlibat keributan gara-gara persoalan sepele dan JA sempat memukul JS dalam pertikaian itu.

Kapolsek Siantar Barat Iptu Agustina menjelaskan, JA memukul JS karena tidak terima si juru parkir mengingatkan dirinya dengan nada tinggi agar tidak menelpon di pinggir jalan.

Baca juga: Mobil Terhempas Diduga Laka Lantas dengan Kereta Api di Sunggal

Keributan itu mengundang perhatian warga dan memadati lokasi. Selang beberapa menit, personel Polsek Siantar Barat datang ke lokasi dan mengamankan kedua pria tersebut.

Usai kejadian itu, JS–warga Manunggal Raya, Kecamatan Siantar Marihat– melaporkan JA telah melakukan penganiayaan terhadap dirinya ke Polsek Siantar Barat.

Setelah dilakukan mediasi, JS dan JA — warga Kelurahan Karo, Kecamatan Siantar Selatan– akhirnya sepakat berdamai secara tertulis yang ditandatangani kedua belah pihak di atas meterai.

“Untuk permasalahannya sudah diselesaikan melalui problem solving, karena kedua pihak sepakat untuk berdamai,” kata Agustina, Rabu (13/3/24) siang. (Roland/hm22)

Related Articles

Latest Articles