10.8 C
New York
Monday, May 6, 2024

Cari Durian, Jhon Ardy Damanik Meninggal di Bawah Pohon Coklat di Bah Sorma

Siantar, MISTAR.ID
Seorang pria, Jhon Ardy Damanik ditemukan terbujur kaku meninggal dunia di perladangan milik keluarganya, di Kelurahan Bah Sorma Kecamatan Siantar Sitalasari Kota Pematangsiantar. Sabtu (11/7/20).

Jenazah pria 55 tahun ini ditemukan pertama kali oleh warga sekitar Eric Expanza Purba (17), di bawah pohon coklat dengan posisi telentang, tangan menggenggam, dan topi koboi terlepas dari kepala.

Korban tercatat sebagai warga Jalan TB Simatupang Kelurahan Suka Dame Kecamatan Siantar Utara, tinggal di Jalan Cokroaminoto Kelurahan Melayu Kecamatan Siantar Utara. Hal ini dibenarkan Kapolsek Siantar Martoba Iptu Amir Mahmud, melalui Kanit Reskrim Aiptu Tumpak H Simarmata.

“Jenazahnya ditemukan oleh saksi Eric Purba, di perladangan blok 9, sekitar 200 meter dari Jalan Gurilla Gang Bersama Kelurahan Bah Sorma. Setelah itu Eric langsung menghubungi RT, lalu RT yang menyampaikan informasi itu ke Polsek,” tutur Kanit Reskrim yang akrab disapa DJ Tom tersebut.

Baca Juga:Patar Panjaitan Ditemukan Meninggal Dunia di Tempat Tidur

Mendapat info itu, kata Tumpak, pihaknya langsung turun ke TKP, dan kemudian mengevakuasi jenazah korban ke ruang instalasi Kedokteran Forensik dan Medikolegal RSUD dr Djasamen Saragih, untuk dilakukan autopsi.

“Korban berangkat dari rumah menuju ladang milik keluarganya dengan tujuan mencari durian. Namun, korban diduga terjatuh akibat kelelahan dan penyakit tekanan darah tinggi. Saat ini kita menunggu pihak keluarga, apakah jenazah korban diautopsi atau tidak,” tukasnya.

Istri korban, boru Saragih yang ditemui di RSUD dr Djasamen terlihat bingung. Ia mengaku menunggu keluarganya yang lain untuk mendiskusikan apakah jenazah korban diautopsi atau tidak.

Boru Saragih juga mengakui suaminya memiliki penyakit darah tinggi. “Samanya kami, sama-sama darah tinggi,” ungkapnya.(ferry/hm10)

Related Articles

Latest Articles