24 C
New York
Friday, July 5, 2024

Bus Eldivo dan Truk BBM Tabrakan di Jalan Lintas Siantar-Medan, Sopir Luka

Simalungun, MISTAR.ID

Satu unit Bus Eldivo berpenumpang tujuan Pematangsiantar – Medan tabrakan dengan truk tangki pengangkut Bahan Bakar Minyak (BBM) bertuliskan PT Miduk Arta  di Jalan Lintas Siantar – Medan, Jumat (5/7/24).

Informasi yang dihimpun tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Sementara bagian depan kedua kendaraan itu ringsek, dan kedua sopir luka ringan.

Seorang penumpang Bus Eldivo, AM (32) warga Kota Pematangsiantar mengatakan, sebelum kecelakaan bus yang ditumpanginya baru saja mendahului sepeda motor yang ada di depan.

Baca juga: Polisi Tahan Sopir Bus Eldivo Penabrak Anggota TNI Hingga Tewas

“Jadi tadi habis memotong sepeda motor dan saat hendak masuk ke jalur lawan arah, muncul truk tangki itu. Kalau minggir dikit truk tangki itu gak masuk beramnya, jadi gitu lah tadi. Aku pas di depan pula tadi,” ungkapnya.

Sementara Kasat Lantas Polres Simalungun Iptu Joni Sinaga mengaku bahwa pihaknya masih memastikan apakah lokasi kecelakaan tersebut masih di wilayah Polres Simalungun atau tidak.

“Anggota kita masih mengecek TKP kejadian kecelakaan itu. Apakah lokasinya masih di Simalungun atau sudah masuk Tebingtinggi,” pungkasnya. (hamzah/hm17)

Related Articles

Latest Articles