15.3 C
New York
Saturday, May 18, 2024

Bus Betahamu Terbalik di Lima Puluh, 12 Penumpang Luka-luka

Batu Bara, MISTAR.ID

Kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi di Jalinsum Km 126-127 tepatnya di tikungan Perkebunan Limau Manis, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, Kamis (21/10/21). Bus Betahamu BK 7764 DO terbalik, mengakibatkan 12 penumpang bus mengalami luka-luka.

Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP Eridal Fitra menuturkan, saat kejadian itu bus Betahamu yang berpenumpang 12 orang datang dari arah Medan menuju Kisaran, melaju dengan kencang dan kejar-kejaran dengan bus KPK yang tidak diketahui nomor polisinya.

Sesampainya di TKP tikungan Perkebunan Limau Manis, sebut Eridal, bus Betahamu memaksa untuk mendahului dump truk di depannya. Namun bus Betahamu tiba-tiba oleng ke kanan dan terbalik serta terseret sekitar 23 meter yang mengakibatkan para penumpang mengalami luka-luka.

Baca Juga:92 Kasus Kecelakaan Terjadi Saat Ops Patuh Toba 2021

Personil Sat Lantas Polres Batu Bara yang dipimpin Kanit Penegakan Hukum Ipda Wahidin langsung terjun ke TKP dan mengevakuasi korban ke Puskesmas Lima Puluh.

Lebih lanjut Eridal mengungkapkan, sopir bus Betahamu langsung melarikan diri usai kecelakaan tersebut. Sementara kondisi bus mengalami kerusakan. Yakni kaca depan pecah, kaca belakang pecah, rusak di bagian samping kiri dan as roda belakang patah.

Untuk penanganan lebih lanjut, bus Betahamu telah diamankan di Sat Lantas Polres Batu Bara. (ebson/hm14)

Related Articles

Latest Articles