33.6 C
New York
Monday, June 24, 2024

Bule di Bali Kembali Berulah, Rampas Truk hingga Tabrak Sejumlah Pengendara

Bali, MISTAR.ID
Kelakuan nyeleneh seorang bule alias warga negara asing (WNA) di Bali semakin terjadi. Bule asal Inggris bernama Damon Anthony Alexander (50) merampas truk yang parkir di kawasan Kerobokan, Kuta Utara, Badung, Bali.

Truk kemudian dibawa melaju kencang menuju arah Bandara Ngurah Rai, hingga menerobos palang tol dan menabrak sejumlah pengguna jalan.

Peristiwa ini seperti sebuah film action, Damon Anthony merampas truk bermuatan patung yang dikendarai sopir Rahmawan Adrianto asal Yogyakarta, saat terparkir di wilayah Kerobokan, Badung, Bali. Sebelum merampas truk tersebut, bule itu terlebih dulu menganiaya sopir dengan memukul dan menendang korban keluar dari dalam truk.

Baca juga:Bule Asal Rusia Ditemukan Tewas di Bali, Leher Terlilit Tali

Setelah berhasil merampas truk warna kuning berplat AB 8084 BC, Damon Aanthony kemudian memacu truk dengan kecepatan tinggi. Di sepanjang jalan yang dilalui, pelaku beberapa kali menabrak mobil dan motor pengendara yang melintas.

Panik lantaran dikejar warga maupun aparat, bule itu kemudian nekat menabrak palang tol dan masuk ke area terminal keberangkatan internasional Bandara Nngurah Rai.

Aksi kejar-kejaran ini bahkan terekam sejumlah kamera amatir. Sampai di bandara, pelaku juga menabrak portal masuk bandara, sejumlah kendaraan, dan fasilitas lainnya.

“Bule tersebut akhirnya dapat ditangkap setelah sempat diamuk massa yang emosi di terminal keberangkatan internasional. Usai diamankan apparat, tersebut digiring menuju Polsek Kkuta Utara, Badung,” ukar Kapolsek Kuta Utara, AKP Muhammad Rizky Fernandez, Senin 10 Juni 2024.

Baca juga:Rombongan Bule Naik Angkot di Bali, Malah Jadi Estetik

Kapolsek menjelaskan, saat ini pihaknya masih terus melakukan pemeriksaan terhadap pelaku. Polisi mengaku kesulitan mendapatkan motif pelaku melakukan aksinya karena selama pemeriksaan pelaku susah diajak berkomunikasi dan berpura-pura linglung. (okezone/hm06)

Related Articles

Latest Articles