15.2 C
New York
Sunday, October 6, 2024

Bubarkan Tawuran, Polsek Sianțar Timur Amankan Tiga Remaja

Lalu RS bersama APS menjemput SIS di asrama GKPS, kemudian RS bonceng tiga membawa APS dan SIS bergabung dengan beberapa remaja yang terlebih dahulu berkumpul di Jalan Justin sihombing samping pabrik STTC.

Saat itu, APS melihat beberapa remaja tersebut ada yang memegang badik dan golok panjang. Setelah itu, RS membawa ketiga remaja bersama puluhan remaja lainnya berangkat berboncengan mengendarai sepeda motor ke arah Jalan Ahmad Yani dan berhenti di Jalan Umum samping Showroom Hyundai.

Tidak lama kemudian sekelompok remaja lainnya bernama Geng Ramer yang berjumlah puluhan orang datang dengan bergerombol mengendarai sepeda motor dan beberapa ada yang  sambil memegang golok panjang.

Baca juga : Sekelompok Remaja Terlibat Tawuran di Jalan Patuan Anggi Siantar

Tiba-tiba kelompok geng Ramer tersebut melempari batu sehingga terjadi balasan menggunakan batu dan terjadi aksi tawuran. Namun aksi tawuran itu berhasil dibubarkan dengan kehadiran para personil piket Polsek Sianțar Timur menggunakan mobil patroli.

“Sore harinya ketiga remaja itu telah membuat surat pernyataan tidak akan melakukan aksi tawuran lagi dengan dijamin keluarga dan diketahui pihak sekolah masing-masing. Kemudian ketiga remaja itu diserahkan kepada keluarga masing-masing,” pungkas Kapolsek.

Pihak SMK GKPS 2 Pematangsiantar juga telah mengambil keputusan akan memanggil kembali orang tua APS dan SIS kemudian keduanya akan dikeluarkan dari SMK GKPS 2 Pematangsiantar serta mengembalikannya kepada orang tua masing-masing. (abdi/hm18)

Related Articles

Latest Articles