18 C
New York
Thursday, June 13, 2024

Berjalan di Atas Rel, Seorang Pria Tewas Terseret KA di Tebing Tinggi

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Berjalan di atas rel dengan maksud berjemur, seorang pria berinisial MIN (46) merupakan warga Jalan Ikhlas Ujung, Kelurahan Persiakan, Kecamatan Padang Hulu, Kota Tebing Tinggi akhirnya meninggal dunia di tempat usai ditabrak Kereta Api (KA) MTT yang melintas dari arah Pematangsiantar menuju Tebing Tinggi, Sabtu (25/5/24).

Terkait hal ini, Kasi Humas Polres Tebing Tinggi, AKP Agus Arianto menuturkan bahwa korban selama ini diketahui menderita penyakit komplikasi dan baru saja pulang dari perawatan di Rumah Sakit Umum Dr Kumpulan Pane Tebing Tinggi pada Jumat lalu.

Baca juga: Kakek ini Tewas Mengenaskan Disambar Kereta Api di Kisaran

“Korban keluar rumah untuk berjalan di rel dekat rumah korban dengan tujuan berjemur di bawah terik matahari sekitar 10.30 WIB. Tak beberapa lama seorang ibu rumah tangga yang saat itu sedang menjemur pakaiannya melihat KA MTT yang melintas dari arah Pematangsiantar menuju Tebing Tinggi menabrak dan menyeret tubuh korban hingga berjarak 7 meter,” ungkap AKP Agus, Sabtu (25/5/24) sore.

Lebih lanjut dijelaskan AKP Agus, bersamaan dengan itu terlihat KA tersebut berhenti dan salah seorang warga sekitar menghubungi Polres Tebing Tinggi untuk menangani kecelakaan tersebut.

“Saat ini korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Tk.III Tebing Tinggi untuk dilakukan visum et repertum (VER) dan kecelakaan ini masih dalam penanganan Polres Tebing Tinggi”, paparnya,” pungkasnya.(nazli/hm17)

Related Articles

Latest Articles