25.7 C
New York
Wednesday, May 29, 2024

Beredar Video Konvoi Geng Motor Diduga di Siantar Buat Warganet Geram  

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Sekelompok geng motor yang membawa benda menyerupai kayu panjang disebut-sebut melakukan konvoi beriringan di Jalan Merdeka, Kota Pematangsiantar.

Aksi geng motor yang konvoi ini seketika viral di beberapa media sosial (medsos) baik Instagram dan Facebook.

Video yang memperlihatkan sekelompok geng motor sedang konvoi itu diposting dan belum diketahui pasti kapan terjadinya. Namun, dengan adanya aksi itu pun membuat sejumlah warga resah dan ketakutan.

Baca juga:Keluarga Remaja yang Tewas Diduga Ulah Geng Motor Berharap Pelaku Ditangkap 

Dari video yang beredar di medsos, pada Selasa (28/5/24) sekira pukul 23.00 WIB, sekelompok geng motor itu pun tampak membawa alat menyerupai kayu yang berukuran panjang.

Pasca beredarnya video itu pun banyak ditanggapi dan beragam komentar oleh warganet, karena dinilai mengundang keresahan. Para warganet pun melontarkan kegeramannya.

Lewat akun Facebook @Saragih, ia mengomentari agar pihak kepolisian turun ke lapangan.

“Tolong aparat di Siantar tindak tegas, bila perlu tni yg menindak,” tulisnya.

Baca juga:Bawa Sajam, Remaja Diduga Geng Motor Dihajar Warga di Belawan

“Mau nya gemot itu lewat di lemparin bensi di bakarin rame² biar cepat musnah,” tulis akun medsos @Asenk.

“Kok jd gini kota siantar ini.. gak yakin aku anak siantar kelakuan ny jd gini, apakah mereka pendatang sengaja buat jelek citra kota siantar, mmng kota siantar keras tp blom pernah ada seperti ini ku lihat semasa tinggal aku disiantarmmng udah 10 tahun aku tinggal kan siantar. namun aku gak abis fikir knapa anak2 siantar bisa jadi seperti ini skrg? Dlu aku disiantar mau pulang jam berapa pun gk ada yg seperti ini di jalan bawa sajam panjang gini,” tulis akun @Onet Tampubolon.

“Terus kan videonya kepada pihak yang berwajib Polres Pematangsiantar Siantar,” tulis akun @Perdamaian Zendrato.

“Jika tidak ad tanggapan dr pihaka berwajib..saatnya warga sebdiri yg turun ke jalan basmi geng motor kimak ini ..kita buat kompoi tabdingan kita uber genk motor ini,” tulis akun @Endroe Sifa. (hamzah/hm16)

Related Articles

Latest Articles