15.2 C
New York
Thursday, May 16, 2024

Begini Cara Hendri Ismail Bunuh dan Buang Jasad Istrinya di Sunggal

Medan, MISTAR.ID

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Teddy Jhon Sahala Marbun mengatakan motif seorang suami, Hendri Ismail bunuh istrinya sendiri dikarenakan sakit hati.

“Jadi si korban itu awalnya pacarnya, sedangkan si tersangka ini sudah menikah lima tahun dengan istrinya, tapi tidak punya keturunan. Lalu tersangka diam-diam kembali ke pacarnya (korban) mereka berhubungan dan menikah kurang lebih setahun, jadi korban ini istri kedua,” beber Teddy di Mapolrestabes Medan, Senin (15/1/24) sore.

Baca Juga: Terungkap! Pelaku Pembunuhan Wanita di Sunggal Ternyata Suaminya

Perkara bermula saat Hendri Ismail dan korban memiliki perjanjian ketika anak mereka lahir. Hak asuh anak akan diberikan kepada Hendri.

“Si korban akhirnya melahirkan anak mereka, sekarang anaknya berumur empat bulan. Perjanjian mereka, tersangka mendapatkan hak asuh anak, tapi di tengah jalan korban berubah pikiran dan akhirnya tidak terjadi, akhirnya mereka ribut, sering ribut,” jelas Teddy Marbun.

Selanjutnya, pada Jumat (12/1/24) sekitar pukul 14.00, Hendri Ismail merencanakan pembunuhan dengan cara mengajak istrinya bertemu dengan memesan kamar di Losmen Borobudur kamar 38 di Jalan Jamin Ginting.

Baca Juga: Geger, Mayat Wanita Ditemukan di Parit Sunggal

“Sampainya di sana, mereka melakukan hubungan mesra. Namun setelah itu tersangka mencekik korban dan dibekap dengan bantal sampai tak bernafas,” tuturnya.

Setelah memastikan tewas, Hendri kemudian membawa jasad istrinya menggunakan mobil rental Agya. Ia lalu membuang jasad istrinya di kawasan perkebunan PTP 3 SEI Semayang, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang. (Iqbal/hm22)

Related Articles

Latest Articles