15.4 C
New York
Thursday, May 16, 2024

Barrier di Jalan Gajah Mada dan Jalan Adam Malik Medan Sering ‘Makan’ Korban

Medan, MISTAR.ID

Keberadaan pembatas jalan (barrier) berupa beton yang dipasang di Jalan Gajah Mada Medan memicu terjadinya kecelakaan. Satu unit taksi Blue Bird ringsek pada bagian depan usai menabrak tembok pembatas jalan tersebut.

Dalam rekaman video yang diunggah ke media sosial (medsos) Instagram, kecelakaan tunggal itu disebutkan terjadi, Selasa (22/8/23) dini hari sekitar pukul 02.55 WIB.

Pengunggah juga mengatakan, kecelakaan itu adalah keempat kalinya terjadi di tempat tersebut.

“Ok ya, ini korban keempat ini. Semalam baru kejadian lagi. Semangat ya untuk abang Blue Bird nya,” ucap narasi yang ada dalam video.

Baca juga: Polisi yang Tugas di Polres Sergai Jadi Korban Kecelakaan, Meninggal di TKP

Informasi dihimpun, sebelum Blue Bird menabrak pembatas jalan tersebut, diketahui ada tiga kecelakaan terjadi di tempat itu.

Dari data yang diperoleh, sudah ada empat mobil yang mengalami kecelakaan tunggal di kawasan tersebut. Pada Jumat (28/7/23), mobil Suzuki Ertiga yang mengalaminya.

Kemudian, pada Minggu (6/8/23), Suzuki Ertiga juga menabrak pembatas jalan yang ada di Jalan Gajah Mada.

Lalu mobil Honda Brio warna putih yang mengalami kecelakaan tunggal setelah menabrak pembatas jalan di Jalan Gajah Mada, Minggu (20/8/23) dini hari. Terakhir taksi Blue Bird yang menjadi korban, Selasa (22/8/23).

Related Articles

Latest Articles