15 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Ban Selip, Pajero Sport Masuk Parit di Simalungun

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Satu unit mobil Mitsubishi Pajero Sport BK 1948 AN mengalami laka lantas tunggal. Kecelakaan tersebut terjadi akibat ban mobil mengalami selip dan masuk parit.

Kanit Laka Lantas Ipda Ramadhan Siregar kepada wartawan, Kamis (10/12/20) sekira pukul 13.00 WIB, membenarkan kecelakaan tunggal yang terjadi di Jalan umum Km 12-13 jurusan Pematangsiantar- Saribu Dolok, Kelurahan Panei Tongah, Kecamatan Panei, Kabupaten Simalungun.

“Benar ada laka lantas, itu kecelakaan tunggal yang terjadi, Rabu siang (9/12/20) kemarin,” ujar Ramadhan kepada wartawan.

Baca juga: 3 Bocah Korban Kecelakaan Maut akan Dimakamkan Dalam Satu Liang Lahat

Lanjut Ramadhan lagi, akibat kecelakaan tersebut, pengemudi Mitsubishi Pajero Sport yakni, Hottua Sidauruk (33) warga Huta Kariahan Bongguran Kariahan, Kecamatan Raya, Kabupaten Simalungun, mengalami luka dan dirawat di Rumah Sakit Vita Insani Pematangsiantar.

Tidak hanya pengemudi mobil, penumpang mobil, Desy Rodearni Haloho (24) juga mengalami luka dan dirawat di Rumah Sakit Vita Insani Pematangsiantar. Kasus kecelakaan ini telah ditangani pihak Kepolisian. Hanya saja, pengemudi Mitsubhishi Pajero Sport tidak dapat menunjukan SIM dan STNK.

“Dari hasil olah TKP di lapangan, diduga Mobil Mitsubishi Pejero Sport yang dikemudikan Hottua kurang hati-hati dengan kecepatan sedang yang datang dari arah Pematang Raya menuju Pematangsiantar, di TKP mobil hilang kendali dan selip ke beram jalan sebelah kiri hingga masuk ke dalam parit,” pungkas Ramadhan. (hamzah/hm09)

Related Articles

Latest Articles