17.1 C
New York
Friday, May 17, 2024

ASN Kodam I/BB Terluka, Usai Dijambret Pengendara Sepeda Motor di Jalan Patriot Medan

Medan, MISTAR.ID

Seorang wanita yang bekerja sebagai aparatur sipil negara (ASN) di Kodam I/BB terluka, setelah dijambret di Jalan Patriot, Kecamatan Medan Sunggal, Rabu (12/7/23).

Selain mengalami luka, korban yang diketahui bernama Irawati Manurung (50), warga Komplek Kodam Jalan Sunggal Medan tersebut, juga kehilangan tas berisi dokumen penting dan satu unit handphone.

Informasi didapat, kejadian berawal saat korban mengendarai sepeda motor seorang diri dari rumahnya menuju kantor tempatnya bekerja di Ajendam I/BB Jalan Perjuangan Medan.

Baca juga: Dicopet di Medan, Polsek Sunggal Biayai Warga Jatim Pulang Kampung

Saat melintas di Jalan Patriot, datang dua orang laki-laki berboncengan sepeda motor dari belakang. Pelaku yang berada di boncengan kemudian menarik tas korban dengan kuat. Akibat tarikan itu, korban dan sepeda motornya terhempas ke jalan. Dalam kondisi kesakitan, korban kemudian menuju Kodam I/BB untuk meminta pertolongan.

Sementara pelaku yang berhasil merampas tas dan handphone korban langsung melarikan diri meninggalkan lokasi.

Kanit Reskrim Polsek Sunggal AKP Suyanto Usman Nasution mengatakan, jika korban sudah membuat laporan. Suyanto bilang, pihaknya sedang melakukan penyelidikan untuk memburu pelaku.

“Sedang kita selidiki,” singkat dia. (ial/hm17)

Related Articles

Latest Articles