17.5 C
New York
Monday, April 29, 2024

Anggota Intelkam Polres Siantar Dikeroyok Sejumlah Pemuda

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Salah seorang anggota kepolisian yang bertugas di bagian Sat Intelkam Polres Kota Pematangsiantar dikeroyok segerombolan pemuda yang tidak dikenal (OTK) di Jalan Bahkora II, Kelurahan Tong Marimbun, Kecamatan Siantar Marimbun, Kota Pematangsiantar, Minggu (2/1/22) sekira pukul 23.34 WIB.

Oknum anggota Sat Intelkam Polres Pematangsiantar yang dipukuli segerombolan pemuda tersebut diketahui berinisial Bripka JM (31). Saat pemukulan itu terjadi, JM tengah bersama adik dan dua rekan mereka.

Informasi yang dihimpun, sebelum terjadi pemukulan itu, Bripka JM dan Adiknya PM (29) yang juga personel Kepolisian serta dua rekan mereka yakni BFS (30) dan LS (49) tengah mengendarai mobil Toyota Calya. Hanya saja BK mobil dikendarai oleh Bripka JM belum diketahui.

Baca Juga:AKBP Dermawan Karosekali Dikeroyok, Komandannya Ngamuk ke Massa PP ‘Sini Kalian!’

Saat itu juga, keempatnya yang mengendarai mobil melaju dari arah Jalan Parapat menuju arah Jalan Melanthon Siregar dengan melintasi Jalan Bahkora II. Kemudian tiba-tiba mobil yang mereka kendarai tersebut bersenggolan dengan mobil Calya Putih BK 1432 WM yang dikendarai sekelompok pemuda yang tidak dikenal (OTK).

Hanya saja, pasca kejadian, mobil Calya Putih BK 1432 WM itu langsung kabur. Melihat itu Bripka JM langsung mengejar mobil Calya putih tersebut sampai ke Simpang Jalan Sipisiang V. Di sana JM melihat mobil tersebut berhenti sehingga menghampiri pengemudi mobil Toyota Calya BK 1432 WM.

Entah ada angin apa, segerombolan pemuda yang sebelumnya kabur itu pun langsung mengeroyok. Para pemuda yang tidak dikenal tersebut awalnya memukuli BFS dan PM. Melihat kejadian itu, JM mencoba melerai. Namun tetap saja memukulinya.

Pada saat itu juga, JM menyebut dirinya anggota Polisi dan lagi-lagi para pemuda itu tidak mengindahkannya dan tetap melanjutkan pemukulan tersebut. Dikisahkan JM lagi, kedatangannya ke Jalan Sipisang V hanya ingin menyelesaikan yang mana sebelumnya mobil yang mereka kendarai bersenggolan.

Baca Juga:Warga Patumbak Diculik Lalu Dianiaya Pria Diduga Oknum TNI

Tidak hanya memukuli saja, kaca spion dan body mobil JM turut dirusak. Sehingga JM mengalami luka memar di bagian mata sebelah kiri. Kasus ini kemudian langsung dilaporkan JM ke Polres Pematangsiantar dengan Laporan Polisi Nomor :LP/B/1/I/2022/SPKT/Polres Pematangsiantar/Polda Sumatera Utara.

Sementara itu, Waka Polres Kota Pematangsiantar Kompol Ismawansa yang dikonfirmasi, Selasa (4/1/22) sore, membenarkan perihal adanya oknum anggota Sat Intelkan Polres Pematangsiantar yang dikeroyok tersebut. “Ohh ia, ada bang-ada bang. Sudah membuat laporan, lagi dilidik pelakunya,” ungkap Waka Polres.

Terkait tindak lanjut penanganan kasusnya, Kompol Ismawansa menyampaikan agar langsung menghubungi Kasat Reskrim. Hanya saja, Kasat Reskrim Polres Pematangsiantar belum berhasil dihubungi hingga berita ini sampai ke meja redaksi. (hamzah/hm12)

Related Articles

Latest Articles