14.2 C
New York
Tuesday, May 14, 2024

Anak Kades Hilang Terseret Arus Sungai Perbahingan

Sergai, MISTAR.ID
Muhammad Fais (15), anak dari Kepala Desa Pematang Kasih Kecamatan Pantai Cermin Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Minggu (30/8/20) sekira pukul 14.00 WIB, hanyut di pemandian Sungai Perbahingan Kecamatan Kotarih Serdang Bedagai.

Menurut keterangan yang diperoleh, siang itu, Fais bersama temannya berangkat dari rumah untuk mandi-mandi ke lokasi wisata Sungai Perbahingan. Setiba di lokasi, Fais bersama salah seorang temannya langsung nyemplung ke dalam sungai.

Entah bagaimana, Fais bersama temannya hanyut di bawa arus yang tergolong deras. Keduanya berjuang keras melawan arus. Namun, temannya berhasil selamat. Sedangkan, Fais hanyut di bawa arus dan kemudian menghilang.

Baca Juga:Hanyut Seminggu, Mayat Bocah SD Asal Siantar Ditemukan di Simalungun

Disebutkan Kepala Desa Perbahingan, Pardamean, korban yang hanyut bernama Fais pelajar SMK Musda Tualang Perbaungan, putra dari Sutrisno selaku Kepala Desa Pematang Kasih Kecamatan Pantai Cermin Kabupaten Serdang Bedagai.

“Hingga pukul 22:00 WIB, pencarian terus dilakukan. Korban yang hanyut bernama Fais pelajar kelas 1 SMK Musda Tualang. Sampai saat ini belum ditemukan dan pencarian terus dilakukan,” ujar Pardamean melalui Hp.(sembiring/hm10)

Related Articles

Latest Articles