22.5 C
New York
Tuesday, June 25, 2024

Anak 5 Tahun Alami Kekerasan Seksual di Kota Siantar

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Anak perempuan berumur 5 tahun warga Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematangsiantar, menjadi korban pelecehan seksual, sampai mengalami pendarahan.

Roberto Sagala keluarga korban mengatakan, saat ini si anak sedang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Djasamen Saragih, dan ibu korban dalam proses melaporkan kejadian tersebut ke Polres Pematangsiantar.

“Benar, anak berumur 5 tahun, saat ini dirawat di rumah sakit umum,” ucap Roberto Sagala, Senin (20/5/24) siang.

Amatan mistar.id di RSUD Djasamen Saragih, tampak keluarga korban dan masyarakat yang simpati atas kejadian itu memadati Rumah sakit umum. Salah satunya organisasi kepemudaan IPK Pematangsiantar.

Baca juga: Pria 53 Tahun Pelaku Cabul Anak di Bawah Umur di Toba Ditangkap

Ketua DPD IPK Kota Pematangsiantar Roni Simbolon mengatakan, pihaknya hadir karena simpati dan miris melihat kejadian yang menimpah anak kecil.

Dikatakannya, pihak kepolisian harus cepat menangkap pelaku dan menindak tegas sesuai aturan yang berlaku.

“Miris kita melihatnya. Pelaku harus segera ditangkap. Tidak bisa bermain-main dengan kejahatan seksual. Jangan sampai pelaku lari,” ucap Ketua DPD IPK Pematangsiantar Roni Simbolon.

Sementara itu, personel SPKT Polres Pematangsiantar B Purba mengatakan, saat ini laporan terhadap kejadian kejahatan seksual masih diproses.

Baca juga: Lagi Tidur Bersama Anak SMP, Boboho Ditangkap Karena Cabul

“Belum laporan, tapi kita sudah terima informasi dan korban sedang divisum,” kata B Purba. (roland/hm20)

Related Articles

Latest Articles