31.4 C
New York
Sunday, July 7, 2024

Aksi Jambret Sadis Terekam CCTV

Medan | MISTAR.ID – Aksi jambret sadis di Jalan Pimpinan Gang Juremi, Kecamatan Medan Perjuangan, Medan terekam CCTV. Dalam aksi itu, korban terseret beberapa meter saat mempertahankan tas miliknya.

Informasi dihimpun Rabu (27/11/19), peristiwa jambret tersebut menimpa Maharani Batubara (22), warga asal Padang Sidempuan. Akibat kejadian itu, korban mengalami luka-luka lantaran tubuhnya terhempas dan terseret pada aksi kejahatan yang terjadi Minggu (24/11/19) siang.

Lia, salah seorang warga di lokasi kejadian, ketika disambangi wartawan mengatakan, aksi penjambretan itu terjadi di siang hari. Siang itu korban yang sendirian sedang berjalan masuk ke dalam Gang Juremi, Jalan Pimpinan.

Tiba-tiba, dari belakang dua pria mengendarai sepedamotor Suzuki Satria berboncengan, merampas tas yang disandang korban. Kemudia pelaku tancap gas sembari membawa kabur tas milik korban.

“Korban sendirian berjalan masuk kedalam gang. Lalu pelaku yang diboncengan merampas tas miliknya. Mungkin lantaran korban mempertahankan tas miliknya, sehingga terjadi tarik menarik hingga korban jatuh dan terseret,”sebutnya.

Ketika terjatuh, pelaku berhasil membawa kabur tas milik korban yang di dalamnya berisi sejumlah uang dan 1 unit handphone. Selanjutnya warga yang melihat kejadian lalu menolong korban.

Selain itu, kejadian penjambretan sadis juga terekam kamera CCTV yang dipasang oleh warga di lokasi kejadian. Atas peristiwa itu, warga berharap agar pihak kepolisian dapat menangkap pelaku jambret yang aksinya terekam CCTV itu.

Reporter: Hendra tanjung

Related Articles

Latest Articles