17.5 C
New York
Sunday, April 28, 2024

4 Unit Mobil Terlibat Tabrakan Beruntun di Jalan Ringroad Medan

Medan, MISTAR.ID

Diduga akibat rem blong, tabrakan beruntun terjadi di Jalan Ringroad/Gagak Hitam, persimpangan lampu merah, tak jauh dari Mall Manhattan depan Ciput 2000, Kecamatan Medan Sunggal. Dalam peristiwa itu, empat unit mobil terlibat kecelakaan, Kamis (14/5/20).

Informasi yang dihimpun, insiden kecelakaan yang terjadi saat hujan gerimis. Peristiwa itu sontak mengundang keramaian warga itu terjadi sekira pukul 18.00 Wib.

Bermula, mobil truk BL 8684 JH yang datang dari jalan Ringroad menuju arah Jalan Asrama, melaju dengan kecepatan sedang. Diduga remnya blong, truk tersebut lalu menabrak mobil
Mitsubishi Pajero BK 1275 HC yang tengah berhenti di depannya.

Akibat kuatnya benturan, mobil Pajero yang berada di depannya terangkat hingga naik ke atas atap mobil Honda Jazz BK 512 EN, yang juga sedang berhenti. Mobil Jazz tersebut pun terseret hingga kembali menabrak mobil box BK 9204 DT yang ada di depannya.

“Kudengar tadi supir truk itu pas nabrak bilang remnya blong. Mungkin karena rem truk itu blong bang. Sampai naik mobil Pajero, ke atas atap mobil Honda Jazz. Sekitar jam enam tadilah bang,” terang warga di lokasi kepada wartawan.

Akibat peristiwa itu, kemacetan di lokasi tidak terhindarkan. Tak lama personil Lantas Polrestabes Medan dan Polsek Sunggal, mendapatkan informasi datang ke lokasi.

Setelah petugas melakukan olah tempat kejadian perkara, selanjutnya, petugas mengamankan keempat unit mobil yang terlibat kecelakaan tersebut dengan cara diderek ke kantor polisi.

Kasat Lantas Polrestabes Medan AKBP Sonny W Siregar, saat dikonfirmasi lewat pesan singkat apakah ada korban jiwa maupun luka dalam insiden kecelakaan itu, hingga berita ini dikirim ke redaksi, Kasat Lantas belum membalas pesan singkat yang dikirim.

Penulis: Hendra Tanjung
Editor: Luhut Simanjuntak

Related Articles

Latest Articles