10.5 C
New York
Sunday, May 12, 2024

4 Jenazah Korban Kecelakaan Maut di Tol Lubuk Pakam Disambut Isak Tangis

Tampak dari waktu ke waktu pelayat secara bergantian masuk dan memberikan kata penghiburan kepada keluarga yang ditinggalkan.

Informasi yang diperoleh Mistar.id, upacara adat penguburan akan digelar Kamis (21/12/23). Keempat jenazah rencananya dikebumikan di Dusun Jongginihuta, Kecamatan Dolok Panribuan, Kabupaten Simalungun.

Istri Baru Wisuda

Di tempat tinggalnya di Komplek Rumah Sakit Laras, Nagori Naga Jaya I, Kecamatan Bandar Huluan Kabupaten Simalungun, Henri dipanggil Bapak Carlisa.

Istri Henri, Rosmalina Br Pasaribu (33) adalah bidan di Puskesmas Bandar Huluan dan baru saja lulus PPPK (Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja).

Baca Juga: Innova Pembawa Keluarga Asal Simalungun Kecelakaan di Tol Pakam, Empat Orang Tewas

Ibu 2 anak tersebut baru saja diwisuda di Regale Internasional Convention Center (ICC) Jalan Adam Malik Medan oleh pihak kampusnya di Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas AUDI Indonesia di Jalan Ncole Raya, Kelurahan Kemenangan Tani, Medan Tuntutan.

Selain keempat korban tewas, 3 anggota keluarga Homri Tindaon juga masih dirawat di Rumah Sakit Sari Mutiara dan Grandmed Lubuk Pakam karena mengalami luka.

Ketiganya, Nur Ampu Sitakar (60) istri Homri Tindaon, Carlisa Yetta Br Tindaon (6) anak sulung Henri dan Rosmalina serta Kristine Br Sibuea (3) warga Dusun II Desa Sionggang, Kecamatan Buntu Pane Kabupaten Asahan.

Related Articles

Latest Articles