15.8 C
New York
Thursday, May 16, 2024

3 Pria dan Seorang Wanita di Tebing Tinggi Ditangkap Sedang Pesta Sabu

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Satuan Reserse Narkoba Polres Tebing Tinggi meringkus 3 pria dan seorang yang sedang asyik pesta sabu-sabu di salah satu rumah di Kelurahan Bandar Sakti, Kecamatan Bajenis, Kota Tebing Tinggi belum lama ini.

Kasi Humas AKP Agus Arianto dalam keterangannya, Kamis (25/1/24), mengungkapkan, keempat pria yang diamankan dari lokasi masing-masing inisial Z (30), FP (36), DPS (30) dan seorang wanita LMRD (23).

Baca Juga: Polres Tebing Tinggi Tangkap Pria Pemilik 2,6 Gram Sabu

“Penangkapan terhadap ke 4 orang tersebut pada Jumat lalu (19/1/24) sekitar pukul 23.00 Wib. Saat itu petugas Sat Narkoba sedang melakukan kegiatan rutin yang ditingkatkan,” kata Agus.

Ketika melintasi sebuah rumah di Kelurahan Bandar Sakti, polisi merasa curiga dengan gerak gerik seseorang dari dalam rumah tersebut.

“Seketika itu personel berhenti dan melakukan pengecekan,” kata Agus.

Polisi kemudian memasuki rumah dimaksud dan menemukan 4 orang di sana, terdiri dari 3 pria dan seorang wanita dewasa.

Baca Juga: Kecelakaan Beruntun Tewaskan 6 Orang, Sopir Ungkap Kronologisnya

“Kemudian saat dilakukan penggeledahan dari dalam rumah dan penggeledahan badan terhadap ke-4 orang menggeledah pelaku dari sekitar lokasi ditemukan barang bukti 4 paket sabu, handphone android merk vivo, pipet plastik berbentuk runcing, alat hisap sabu dan plastik klip kosong dari dalam rumah,” ujarnya.

Selanjutnya, keempat orang tersebut berikut barang bukti diboyong ke Mapolres Tebing Tinggi. (Nazli/hm22)

Related Articles

Latest Articles