17 C
New York
Wednesday, May 15, 2024

2 Penunggang Sepeda Motor Terkapar di Aspal Usai Tubrukan di Jalan Medan-Siantar

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Dua unit sepeda motor Honda Beat BK 5919 WAJ dan Yamaha Vixion BK 6553 TVC alami kecelakaan di Jalan Medan, tepatnya di persimpangan menuju Tanjung Pinggir, Kecamatan Siantar Martoba, Kota Pematangsiantar, Kamis (31/3/22) malam.

Informasi yang dihimpun, kedua pengendara sepeda motor yang mengalami kecelakaan tersebut dilarikan warga ke rumah sakit terdekat. Diketahui juga, salah seorang korban merupakan seorang satpam di salah satu perusahaan.

Oleh warga sekitar, mereka tidak tahu betul kronologis terjadinya kecelakaan tersebut. Warga yang bermukim di sekitar lokasi hanya mendengar sura dentuman yang keras.

Baca Juga:Tahun 2022, Kasus Lakalantas di Sumut Turun 43 Persen

“Gak tahu pasti cemana kejadiannya, dengar suara keras aja. Keluar rumah ada yang kecelakaan,” ungkap wanita Br Situmorang, Kamis (31/3/22) malam.

Sementara warga lainnya mengatakan, pengendara sepeda motor Honda Beat BK 5919 WAJ yang berprofesi sebagai seorang satpam. hendak pulang ke rumahnya di daerah Simapng Koperasi, Kecamatan Siantar Martoba, Kota Pematangsiantar.

“Tadi ada adik yang naik Honda Beat itu datang, dibawa lah ke rumah sakit. Yang naik Vixion juga dibawa,” ujar Andi (28), warga yang tinggal di sekitar kejadian.

Dari cerita warga di lokasi, kecelakaan terjadi tatkala Honda Beat melaju dari arah kota hendak menuju rumahnya di daerah simapng Koperasi. Sementara, pengendara Yamaha Vixion dari arah Beringin hendak menuju Tanjung pinggir.

“Tadi katanya, Honda Beat ini dari atas, kalau Vixion dari bawah mau masuk ke Tanjung Pinggi,” ungkap Andi lagi.

Saat ini lokasi kecelakaan tersebut masih dikerumuni oleh masyarakat. Belum terlihat adanya pihak yang berwajib pasca terjadinya kecelakaan tersebut. (hamzah/hm01).

Related Articles

Latest Articles