9.4 C
New York
Saturday, May 11, 2024

2 Mobil Senggolan di Jalan Parapat, Pengendara Motor di Belakangnya Terkapar

Pematang Siantar, MISTAR.ID

Tiga kendaraan terlibat kecelakaan di Jalan Lintas Sumatera jurusan Siantar – Parapat, tepatnya di dekat Tugu Perbatasan Siantar-Simalungun, Kecamatan Siantar Marimbun, Kota Pematang Siantar, Rabu (11/10/23) sekitar pukul 19,30 WIB.

Kanit Laka Sat Lantas Polres Pematang Siantar Iptu Syawal Nasution ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut.

Baca Juga: BBPOM Medan Sita Kosmetik dan Obat Ilegal Senilai Rp825 Juta

Dijelaskan Syawal, tiga kendaraan yang terlibat yaitu minibus Mitsubishi L-300 BK 1542 YL dikemudikan David Napitupulu (43) warga Kabupaten Toba, mobil pick up L-300, BK 8716 TQ, yang dikemudikan Mangatur Sidabutar (37) dan sepeda motor Honda CBR 150, BK 6489 TBQ, yang dikendarai Cristoper Sitanggang (20) — keduanya warga Simalungun.

Menurut Syawal, sebelum kecelakaan tersebut minibus dalam perjalanan dari arah Simpang Dua menuju Parapat. Di belakangnya melaju sepedamotor Honda CBR yang dikendarai Cristoper Sitanggang, sedangkan mobil pick up dari arah berlawanan.

Tiba di lokasi, mobil pick up bersenggolan dengan minibus. Cristoper yang melaju di belakang minibus tak bisa menghindar dan langsung menabrak mobil tersebut.

Baca Juga: Bocah 8 Tahun Tewas Ditabrak KA di Tebing Tinggi

Akibatnya, Cristoper mengalami luka-luka dan segera dilarikan ke rumah sakit Vita Insani Pematang Siantar. Sedangkan kedua mobil yang bertabrakan melebar ke beram jalan Parapat.

“Untuk kecelakaan ini masih dalam proses penyelidikan, namun untuk beberapa orang ada yang terluka,” kata Ipru Syawal Nasution.

Sat Lantas Polres Pematang Siantar masih menyelidiki kejadian ini dan telah mengamankan ketiga kendaraan yang terlibat kecelakaan. (Roland/hm22)

Related Articles

Latest Articles