18.7 C
New York
Thursday, June 13, 2024

2 Bocah Hanyut di Sungai Bah Bolon Diduga Terseret Saat Mandi, 1 Belum Ditemukan

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Bocah perempuan berumur 4 tahun yang diketahui Boru Siregar ditemukan meninggal, setelah hanyut dan tenggelam di Sungai Bah Bolon, pada Kamis (13/6/24) sekira pukul 17.00 WIB.

Menurut keterangan warga sekitar, bocah tersebut diduga terseret saat mandi atau berenang di Sungai Bah Bolon, tepatnya di belakang rumah warga di Gang Kopral, Kelurahan Teladan, Kecamatan Siantar Barat.

“Memang itu biasa tempat mandi, dan mungkin mereka terseret dari sana,” ucap warga marga Siregar, yang saban hari melihat bocah tersebut bermain di Gang Kopral.

Baca juga:Bocah Perempuan Ditemukan Tenggelam di Sungai Bah Bolon Siantar

Dia juga menerangkan, selama ini, anak-anak sering mandi di Lokasi itu, namun selalu ditemani oleh orang dewasa. ” Memang naasnya, biasanya pasti ditemani orang dewasa,” sebut  Siregar.

Pantauan mistar.id di rumah duka, pada Kamis (13/6/24) sekira pukul 19.50 WIB, para kerabat dan keluarga mulai berdatangan. Tampak juga sang ibunda yang merupakan karyawan pusat perbelanjaan Suzuya itu menangis tanpa henti, sembari mengelus bagian kepala anaknya.

Sementara itu, pihak Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Pematangsiantar menyatakan, ada 2 bocah yang tenggelam dan 1 orang lagi belum ditemukan. “Satu orang lagi anak laki-laki belum ditemukan, masih kita cari,” kata Boy dari Analisis Kebencanaan BPBD Kota Pematangsiantar. (roland/hm16)

Related Articles

Latest Articles