11.6 C
New York
Sunday, April 28, 2024

10 Rumah Hangus Terbakar di Medan

Medan, MISTAR.ID

10 rumah semi permanen di Jalan Kabanjahe Gang Sosial Linkungan VII Kelurahan Sidodadi Kecamatan Medan Timur, hangus terbakar, Minggu (16/4/23) siang.

Berdasarkan data yang diperoleh, awalnya beberapa warga melihat api dari rumah warga bernama Zunaidi. Api kemudian dengan cepat menyambar ke rumah warga lainnya.

Melihat api sudah membesar dan menyambar ke rumah lainnya, warga berupaya untuk memadamkan api. Namun api terlalu besar sehingga sulita dipadamkan oleh warga.

Baca juga:Kebakaran Hanguskan Pasar Pakaian Terbesar di Bangladesh

Selanjutnya warga menghubungi pihak pemadam kebakaran. Tak berapa lama, 10 unit mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi. Setelah berupaya dengan warga, petugas pemadam kebakaran akhirnya bisa memadamkan api.

Kapolsek Medan Timur Kompol Rona Tambunan ketika dikonfirmasi mengatakan, dalam musibah ini tidak ada korban jiwa maupun luka. “Tidak ada korban, namun kerugian material mencapai hampir miliaran rupiah,” sebut dia.

Baca juga:Ini Pemicu Kebakaran yang Tewaskan Suami-Istri di Jalan Brigjen Zein Hamid Medan

Untuk saat ini, pihaknya masih mendalami penyebab pasti kebarakan ini. Diduga kebakaran ini karena arus pendek atau korsleting listrik.

“Masih kita selidiki lagi,” katanya. (saut/hm06)

 

Related Articles

Latest Articles