23.4 C
New York
Monday, April 29, 2024

Polres Tebing Tinggi Seser Kedai Kelontong Terkait Kelangkaan Minyak Goreng

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Jelang bulan suci Ramadhan Polres Tebing Tinggi gencar melakukan monitoring kelangkaan minyak goreng (migor), melalui Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hulu Resor Tebing Tinggi Aipda Adi Kuswono dengan memantau langsung lokasi penjualan minyak goreng di wilayah Padang Hulu, Kota Tebing Tinggi, Selasa (29/3/22).

Aipda Adi Kuswono meninjau kedai kelontong milik Nuraini (52) di Jalan Selat Sunda Mandailing Kota Tebing Tinggi. Petugas menyebutkan stok minyak goreng di warung tersebut masih tersedia.

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto menyampaikan bahwa di kedai kelontong milik Nuraini tersebut untuk saat ini minyak goreng curah dan kemasan merek Sunco dijual kepada masyarakat dengan harga Rp16 ribu per Kg untuk minyak curah dan minyak goreng kemasan Rp22 ribu per liter. “Hingga kini tidak ditemukan antrian panjang untuk membeli minyak goreng,” ucapnya.

Baca juga: Dugaan Kartel Minyak Goreng Terbukti, KPPU Naikkan Status Menjadi Penyelidikan

Di kesempatan itu, petugas juga mengimbau kepada warga agar tetap mematuhi Prokes Covid 19 dengan cara Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas.(naz/hm09)

Related Articles

Latest Articles