21.4 C
New York
Thursday, May 2, 2024

KTT CEO Pameran Global Berlangsung di Shanghai, China

Shanghai, MISTAR.ID

KTT CEO Pameran Global Shanghai (Global Exhibition CEO Shanghai Summit) dibuka pada Senin (19/6/23) di kota China timur tersebut setelah tiga tahun tidak hadir karena COVID-19.

Shanghai Convention and Exhibition Industries Association (SCEIA) adalah penyelenggara acara selama tiga hari.

KTT ini berfokus pada topik-topik hangat seperti mendukung digitalisasi, penemuan layanan venue, dan membantu upaya mini dan menengah dengan lebih baik lagi untuk memasuki pasar global melalui berbagai platform pameran.

Baca juga : Presiden Jokowi Lakukan Pertemuan dengan CEO Perusahaan Jepang

Seorang pejabat SCEIA Chen Xianjin mengatakan bahwa kembalinya KTT merupakan tanda penting dari pemulihan total industri konvensi dan pameran China dan kembalinya China ke pusat pasar pameran global, yang membuka kesempatan baru bagi industri konvensi dan pameran global.

Menurut Chen, China telah menjadi pasar pameran dengan pertumbuhan tercepat dalam sepuluh tahun terakhir, dan hampir semua perusahaan pameran terkenal di dunia telah mendirikan anak perusahaan di kota-kota China seperti Shanghai.

Industri konvensi dan pameran Shanghai telah pulih dengan cepat sejak awal tahun ini. Menurut data yang dikumpulkan oleh Komisi Perdagangan Kota Shanghai, tahun ini banyak tempat pameran utama di kota itu berencana menggelar nyaris 300 pameran di area lebih dari 14 juta meter persegi.

Dari 2014 hingga 2019, KTT CEO Pameran Global Shanghai diadakan setiap tahun. Selama bertahun-tahun, itu menarik lebih dari 1.000 pelaksana perusahaan dan pejabat pemerintah dari lebih dari 20 negara dan wilayah. (Xinhua/hm19)

Related Articles

Latest Articles