11.5 C
New York
Wednesday, September 27, 2023

Foto-foto Vulgar Diduga Selingkuh Terbongkar, Oknum Perwira Polres Binjai Dipropamkan

Medan, MISTAR.ID

Seorang oknum perwira di Polres Binjai Kompol AB dilaporkan oleh seorang pria bernama Joni ke Bidang Propam Polda Sumut karena diduga telah berselingkuh dengan istrinya.

Laporan itu tertungan dalam nomor STPL/76/V/2023/Propam tertanggal 16 Mei 2023. “Saya menduga perselingkuhan ini sudah lama terjadi. Jadi saya melaporkan seorang perwira Polres Binjai,” katanya, Selasa (23/5/2023).

Ia menjelaskan dugaan perselingkuhan istrinya dengan oknum perwira ini sudah berlangsung sejak tahun 2021. Saat itu, Kompol AB masih menjabat sebagai Kasat Lantas di Polres Serdang Bedagai.

“Dugaan saya awalnya perwira itu mendekati istri saya saat sosialisasi vaksin Covid-19. Disinilah awal mulanya hingga berlanjut sampai ketahuan di bulan April 2023,” terangnya.

Baca juga : Tak Terima Dituduh Selingkuh, Komisioner KI Sumut Laporkan Istri ke Polrestabes Medan

Hubungan oknum perwira di Polres Binjai dengan istrinya, sambungnya, sudah sampai seperti suami istri. Hal itu disebutkannya karena menyimpan bukti-bukti. “Kemudian istri juga menangis, minta maaf dan mengakui semuanya,” ungkapnya.

Terbongkarnya perselingkuhan ini, kata dia, saat dirinya menemukan handphone khusus istrinya untuk berkomunikasi dengan Kompol AB. Dia juga menemukan bukti foto-foto tidak senonoh Kompol AB, diduga screenshot saat keduanya video call.

“Chat dari pagi ada seks, sampai dia nunjukan organ di video call. Pengakuan ada, video ada,” kata pria yang seharian sebagai pengusaha jual beli motor itu.

Kabid Propam Polda Sumut Kombes Dudung membenarkan pihaknya telah menerima laporan dari Joni, yang melaporkan Kompol AB. “Iya, laporannya sudah ada,” sebutnya kepada wartawan. (Saut/hm18)

Related Articles

Latest Articles