4.5 C
New York
Saturday, February 24, 2024

Newsroom: Pelaku Pembunuhan Wanita di Medan Diringkus

Medan, MISTAR.ID

Seorang wanita ditemukan tewas di kamar kosnya yang berada di Jalan Pelajar, Kecamatan Medan Kota pada Kamis (30/11/23) yang lalu. Wanita berinisial ET tersebut tewas di tangan seorang pria berinisial PS dengan cara dicekik.

Korban dan pelaku diketahui sudah kenal selama satu bulan. Mereka berkenalan saat korban menawarkan jasa prostitusi kepada pelaku. Awal mula kejadian, ketika wanita berusia 32 tahun itu meminta pelaku agar kembali menemui dirinya.

Baca juga: Newsroom: Bandar Besar Narkoba Dibekuk Polisi di Hamparan Perak

Korban pun sempat menyatakan rasa sukanya kepada pelaku. Namun pelaku yang akan segera menikah bersama pasangannya menolak keinginan korban. Korban pun menawarkan uang Rp1 juta kepada pelaku agar mau menikah dengannya.

Malapetaka pun terjadi, ketika pelaku menagih janji korban. Namun wanita itu berjanji akan memberikan uang jika pelaku membatalkan pernikahannya. Pelaku pun kembali menolak dan merampas kalung serta mencekik korban hingga tewas.

Baca juga: Newsroom: CCTV Sekolah Swasta yang Dibobol Maling di Medan

Kini PS harus mendekam di tahanan Polrestabes Medan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. PS terancam hukuman 20 tahun penjara. (wahyudi/iqbal/hm21).

Related Articles

Latest Articles