11.3 C
New York
Tuesday, April 16, 2024

Fitur Baru di Pembaruan iOS 17.3

MISTAR.ID

Sedikitnya, ada lima fitur baru yang diperbaharui Apple pada iOS 17.3. Fitur baru yang ditawarkan termasuk perlindungan untuk iPhone yang telah dicuri (Stolen Device Protection), pembaruan Lock Screen, dan playlist kolaboratif untuk Apple Music.

Apple juga menyebutkan bahwa pembaruan iOS 17.3 bertujuan meningkatkan pengalaman pengguna secara keseluruhan. Ini mencakup penyelesaian masalah pada AirPlay dan pembaruan Crash Detection.

Berikut adalah 5 fitur baru pada iOS 17.3:

Lock Screen

Melalui pembaruan ini, Apple menyajikan wallpaper Unity baru untuk menghormati sejarah dan budaya dalam perayaan Black History Month.

Baca juga: Tampilan HyperOS Diduga Bajak iOS Milik Apple

Kolaborasi Playlist

Dengan pembaruan iOS 17.3, pengguna dapat berkolaborasi dalam playlist. Fitur baru ini memungkinkan mereka mengundang teman untuk bergabung ke dalam playlist mereka.

Siapa pun dapat menambahkan, mengatur, atau menghapus lagu dari playlist. Pengguna juga dapat menambahkan reaksi emoji ke lagu dalam playlist kolaboratif.

Stolen Device Protection

Salah satu fitur terbaru yang diperkenalkan adalah Stolen Device Protection, sebuah tambahan keamanan untuk iPhone. Fitur ini membuat sulit si pencuri untuk mengakses informasi sensitif di iPhone pengguna, bahkan jika mereka memiliki passcode curian.

Stolen Device Protection meningkatkan keamanan iPhone dan Apple ID dengan aktivasi Face ID atau Touch ID, tanpa passcode. Security Delay memaksa pengguna menggunakan Face ID atau Touch ID dengan waktu tunggu 1 jam sebelum pencuri dapat melakukan operasi sensitif, seperti mengubah passcode atau password Apple ID.

Related Articles

Latest Articles