9.8 C
New York
Monday, October 28, 2024

Pj Gubsu Fatoni Ajak Pemuda Berkontribusi dalam Pembangunan

Medan, MISTAR.ID

Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Gubsu), Agus Fatoni meminta para pemuda-pemudi agar bisa meningkatkan kapasitas kemampuan diri guna turut berkontribusi pada pembangunan di Sumut.

Bersamaan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda, menurutnya semangat kepahlawanan yang bisa dicontoh bagi para pemuda saat ini yakni bisa gigih dalam belajar untuk membangun negeri.

“Semangat pahlawan pada semua pemuda kita, yakni terus belajar dan tingkatkan kapasitas. Hal itu untuk mengisi kemerdekaan dengan pembangunan yang kita laksanakan,” ujarnya, Senin (28/10/24).

Baca juga: Pj Sumut Agus Fatoni Dinilai Tak Netral di Pilkada: Silahkan Awasi Kami!

Fatoni juga menyampaikan motivasinya kepada para pemuda agar bisa memiliki masa depan yang baik. Menurutnya kesuksesan milik semua orang jika dijalankan dengan sungguh-sungguh.

“Terus kita semarakkan dan gelorakan semangat persatuan dan kesatuan. Sukses bukan hanya milik orang kaya ataupun orang kota. Tapi sukses itu milik kita bersama yang penting kita selalu belajar dan berdoa,” ungkapnya.

Dirinya pun mengajak masyarakat khususnya pemuda agar bisa berbondong-bondong hadir ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan memberikan suaranya pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 27 November mendatang.

“Momen Pilkada mari kita jalankan dengan baik, semoga pemimpin yang diharapkan rakyat akan terpilih untuk memimpin daerah (Sumut),” pungkasnya. (iqbal/hm25)

Previous article

Related Articles

Latest Articles