12.9 C
New York
Monday, October 21, 2024

Warga Dairi Dihebohkan Sirine Dua Unit Mobil Damkar Tancap Gas, Ternyata Informasi Palsu

Dairi, MISTAR.ID

Warga Sidikalang Kabupaten Dairi di sepanjang Jalan Sisingamangaraja, Jalan Rumah Sakit dan Jalan 45 Sidikalang dihebohkan suara sirine dua unit mobil pemadam kebakaran (damkar) melintas tancap gas, Senin (21/10/24).

Sejumlah warga dan pengendara sempat mengikuti tujuan arah damkar tersebut ke lokasi. Tiba di lokasi yang dituju yaitu Gang Bancin Jalan 45 Kelurahan Batang Beruh.

Baca juga : Rumah Hangus Terbakar di Dairi Diduga Dibakar Pria Pemabuk

Tibanya di lokasi, tepatnya di Jalan 45, warga sekitar heboh sambil bertanya-tanya satu sama yang lain dimana ada kebakaran. Demikian juga para petugas Damkar di lokasi terlihat sibuk ke sana-sini untuk mencari tau info dimaksud.

Ka UPT Pemadam Kebakaran Dairi, Amudi Situmeang kepada mistar.id mengaku pihaknya di prank informasi palsu atau bohong lewat telepon.

Baca juga : Dikira Kebakaran, 2 Mobil Damkar Tancap Gas ke Kantor BKPSDM Dairi

Diakui dia, sebelumnya sekitar pukul 15.30 WIB, operatornya menerima telepon ada peristiwa kebakaran di lokasi permukiman padat penduduk di Gang Bancin Jalan 45 Kelurahan Batang Beruh Sidikalang.

Atas informasi tersebut, pihaknya langsung mengerahkan seluruh personel dan dua unit mobil damkar dari Pos Siaga Sidikalang yang berjarak 2 kilometer ke lokasi sesuai info dari telepon itu. (manru/hm18)

Related Articles

Latest Articles