7.8 C
New York
Wednesday, October 16, 2024

LLDIKTI Wilayah I Lakukan Monev Libatkan 27 PTS di Sumut

Medan, MISTAR.ID

Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah I melaksanakan monitoring dan evaluasi (monev) pendanaan program penelitian dan pengabdian kepada masyarakat tahun ajaran 2024 perguruan tinggi swasta (PTS) di Sumatera Utara, Rabu (16/10/24).

Kegiatan yang berlangsung di Auditorium Udin Syamsudin-Djalaluddin Lubis Universitas Muslim Nusantara (UMN) Al-Washliyah ini dihadiri 27 kampus di Sumut.

Staf Ahli LLDIKTI Wil I, Dr Rusiadi mengatakan 27 kampus berasal dari universitas, Institut, sekolah tinggi dan lainnya.

Baca juga : LLDikti Sumut Dorong Perlindungan Jamsos Bagi Dosen dan Mahasiswa

“Ini merupakan dosen-dosen yang mewakili dari kampus-kampus yang ada di PTS di wilayah Sumut ini,” katanya kepada Mistar.id.

Dikatakannya, monev ini dilakukan untuk memperkecil risiko terjadinya ketidak tercapaian atas luaran-luaran baik catatan harian, laporan kemajuan, luaran wajib dan luaran tambahan.

“Jadi monev ini sangat penting dilakukan supaya dosen-dosen ini penggunaan anggarannya sesuai, pelaksanaannya sesuai dan luaran wajib dan luaran tambahan juga tercapai dengan baik itu saja,” terangnya.

Related Articles

Latest Articles