8.5 C
New York
Friday, October 11, 2024

Kantor Bawaslu Sumut Dipasangi Spanduk soal Perkara, Boang: Atensi Kita

Medan, MISTAR.ID

Kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Sumatera Utara (Sumut) dipasangi spanduk yang meminta agar Bawaslu harus atensi perkara sengketa Pilkada Labura, untuk hati-hati dalam mengambil keputusan.

Menanggapi itu, Koordinator Divisi Humas dan Data Informasi Bawaslu Sumut, Saut Boang Manalu mengatakan, bahwa semua masalah pastinya menjadi atensi.

“Pada dasarnya kalau kita dari Bawaslu Sumut, setiap permasalahan yang muncul itu memang atensi kita, seperti kasus yang ada di Labura,” ujarnya saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (11/10/24).

Baca juga;Bawaslu Sumut Launching Kampung Pengawasan Partisipatif di Desa Marbau Labura

Sebelum munculnya sepanduk tersebut, Saut mengatakan jika kasus sengketa Pilkada di Labura memang menjadi salah satu atensi Bawaslu Sumut.

“Kalau tidak salah, hari ini menjadi hari terakhir untuk keputusan Bawaslu Labura.  Informasi yang kita dapat kemarin, bahwa itu jadi bagian dari atensi Bawaslu RI juga dan beberapa pihak turut ikut monitoring,” ungkapnya.

Saut juga menegaskan jika memang semua hal dalam menjelang Pilkada ini, menjadi atensi untuk Bawaslu Sumut.

“Sebenarnya masyarakat juga tidak perlu khawatir, bahwa sudah pasti Bawaslu bakal menaruh perhatian lebih dan bakal secara hati-hati dalam mengambil keputusan terkait permasalahan yang ada,” pungkasnya. (berry/hm17)

Related Articles

Latest Articles