9.3 C
New York
Thursday, October 10, 2024

Polrestabes Medan Bentuk Tim Pemburu Begal, Amankan Kota 24 Jam

Medan, MISTAR.ID

Satreskrim Polrestabes Medan membentuk tim pemburu begal. Sebanyak 22 personel dipersiapkan untuk mencari keberadaan begal dan geng motor.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Jama Kita Purba, Kamis (10/10/24) sore mengatakan, pihaknya akan bertindak tegas terhadap para pelaku kejahatan jalanan, khususnya begal dan geng motor.

“Kami dalam hal ini khususnya Polrestabes Medan telah membentuk tim pemburu begal. Atensi Pak Kapolda melalui Pak Kapolrestabes. Artinya dengan tim ini kami bersungguh-sungguh, lebih bersungguh-sungguh lagi, kami akan bertindak tegas kepada para pelaku kejahatan jalanan, begal dan geng motor,” tegasnya.

Baca juga:Polisi Terus Buru 5 Pelaku Pembegalan Ojol di Avros Medan

Pihaknya membentuk tim khusus yang diberi nama Tim Pemburu Begal. Tim tersebut dilengkapi dengan tiga unit kendaraan roda empat dan tujuh unit kendaraan roda dua.

“Setiap malam dan setiap hari kami akan mencari pelaku begal, 24 jam,” katanya dengan menyebut, personel yang disebutkan hanya berasal dari Sat Reskrim. Sementara Polsek jajaran juga akan membentuk timnya masing-masing.

“Ingat kami akan mencari. Kami akan mencari pelaku-pelaku begal dan markas-markas geng motor. Sehingga kita akan menciptakan kota Medan yang aman,” pungkasnya.(putra/hm17)

Related Articles

Latest Articles