14.4 C
New York
Thursday, October 10, 2024

AKBP Maringan Simanjuntak Resmi Digantikan AKBP Arfin Fachreza sebagai Kapolres Labusel  

Labusel, MISTAR.ID

Polres Labuhanbatu Selatan (Labusel) menggelar acara pisah sambut dan Farewell Parade Kapolres Labusel dari Pejabat lama, AKBP Maringan Simanjuntak digantikan oleh Pejabat Baru, AKBP Arfin Fachreza, yang berlangsung di Mapolres Labusel jalan lintas, Rabu (9/10/24).

Dalam sambutannya pada Apel Farewell Parade, AKBP Maringan Simanjuntak sebagai pejabat lama mengucapkan terima kasih.

“Saya berpesan agar rekan-rekan sebagai anggota Polres Labusel tetap bekerja dengan penuh tanggung jawab, semangat, jujur, dan bekerjalah dengan hati untuk melindungi, mengayomi masyarakat agar tidak ada konflik yang berkepanjangan. Lakukan yang terbaik dalam hal memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ucapnya AKBP Maringan.

Baca juga: Pedang Pora Sambut Kedatangan Kapolres Labusel yang Baru AKBP Arfin Fachreza

Ia juga berpesan lakukan penegakan hukum secara profesional agar terwujud tujuan hukum dan manfaat hukum. Jaga nama baik institusi Polri, nama baik keluarga dan diri kita sendiri, jaga kesehatan agar kita dapat terus berbakti untuk masyarakat.

“Selamat bertugas, semangat dan sukses selalu,” sambungnya

Sementara itu AKBP Arfin Fachreza, sebagai Kapolres Labusel yang baru, menyampaikan rasa terima kasih atas amanah yang diberikan kepadanya.

Sebagai Kapolres Labusel, ia akan terus berkomitmen untuk memperkuat koordinasi dan kerjasama dengan berbagai pihak, termasuk Pemerintah Daerah, TNI dan masyarakat terutama dalam menghadapi Pemilukada serentak Tahun 2024 ini.

Baca juga: Bahas UMK 2025, Wabup Labusel Himbau Disnaker Aktif Awasi Perusahaan

“Kami akan melanjutkan program-program yang baik yang telah berjalan dan akan terus meningkatkannya di masa datang,” sebutnya.

AKBP Arfin juga mengucapkan banyak ribuan terimakasih kepada bapak AKBP Maringan Simanjuntak yang telah banyak memberikan perubahan, banyak memberikan kontribusi yang besar terhadap kemajuan Polres Labuhanbatu Selatan ini.

“Semoga bapak selalu sehat dan bahagia selalu bersama keluarga. Kami sebagai anggota Polri bangga melihat pengabdian dan perjuangan bapak di institusi Polri hingga masa Purna tugas. Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih kepada bapak AKBP Maringan Simanjuntak,” tutup AKBP Arfin Fachreza. (oel/hm25)

Related Articles

Latest Articles