17.2 C
New York
Wednesday, October 9, 2024

Meskipun Ditahan, P Diddy Dikatakan masih Berkuasa

New York, MISTAR.ID

Walaupun ditahan di penjara, Sean John Combs dikatakan masih begitu berkuasa di industri hiburan.

Berbagai sumber menuturkan banyak orang ketakutan dengan hal yang dapat dilakukan pria yang disebut P Diddy itu dalam waktu dekat.

Ketakutan itu dialami banyak orang meski saat ini sang rapper ditahan di tahanan federal Brooklyn, New York, usai didakwa atas perdagangan seks, pemerasan, dan transportasi antar negara untuk prostitusi.

Baca juga:Nama-nama Selebriti Hollywood Disebut Terseret Kasus P Diddy

“Dia sangat berkuasa. Semua orang tak berani melawannya. Walaupun kini dalam tahanan, dia masih begitu berkuasa. Kami sudah tahu itu dari dulu,” ucap sumber seperti diberitakan People, pada Senin (7/10/24).

Sumber menyatakan, semua orang selalu menganggap P Diddy merupakan seorang jenius kreatif ketika berhubungan dengan obsesinya mengendalikan banyak hal.

Sementara sumber lain berpendapat permasalahan hukum, termasuk gugatan-gugatan baru yang diprediksi bakal menjeratnya, tak mengubah kekuasaan pria 54 tahun itu.

Pendiri Bad Boy Records itu dianggap masih bisa melakukan banyak hal, lebih banyak yang diprediksi orang-orang, termasuk dalam kondisi saat ini.

Baca juga:Yung Miami Terseret Kasus P Diddy, Dituduh Lakukan Pemaksaan Aborsi

“Dia betul-betul pintar. Dia kenal dan membantu banyak orang. Jadi banyak orang yang berhutang padanya. Dia mengetahui itu,” beber sumber.

Perwakilan P Diddy tidak memberikan tanggapan perihal tersebut.

Kini P Diddy ditahan di Pusat Penahanan Metropolitan di Brooklyn, New York, sembari menantikan persidangan pidananya yang akan digelar 9 Oktober waktu AS.

Sejak ditahan, pengacara P Diddy sempat mengajukan permohonan bebas dengan jaminan US$50 juta atau setara Rp756,04 miliar (US$1=Rp15.120,90), namun ditolak hakim dan dikuatkan dengan penolakan ketika proses banding.

Baca juga:5 Kapal Pesiar Termahal yang Sering Ditumpangi Selebriti Ternama Dunia

Marc Agnifilo menuturkan, P Diddy mau menceritakan kisah dari versinya dalam persidangan mendatang. Menurutnya, Combs bahkan bakal bersaksi terkait kekerasan yang dilakukan terhadap mantan pacarnya, Cassie Ventura.

“Saya anggap dia akan menceritakan setiap bagian dari kisahnya, termasuk apa yang anda lihat di video. Jadi saya kira itu bakal diterangkan oleh kami berdua,” sebut Agnifilo dalam wawancara tersebut.

Kuasa hukum juga kembali berusaha mengeluarkan P Diddy dari tahanan dengan jaminan. Tanggal 30 September, mereka mengajukan banding terhadap keputusan penolakan jaminan. Tahapan itu memerlukan waktu 3 minggu untuk dievaluasi. (cnn/hm16)

Related Articles

Latest Articles