18.4 C
New York
Tuesday, September 17, 2024

PDI Perjuangan Serahkan Berkas Pencalonan Rizal-Darno ke KPU Labura

Labura, MISTAR.ID

Ketua DPC PDI Perjuangan Labuhanbatu Utara (Labura), Sunaryo didampingi Sekretarisnya Januardo Purba menyerahkan berkas dokumen pencalonan Ahmad Rizal-Darno sebagai kandidat Bupati dan Wakil Bupati Labura.

Dokumen persyaratan pencalonan tersebut diterima Ketua KPU Labura, Adi Susanto didampingi Komisioner lainnya, James Ambarita dan Bambang Desriandi. Selain itu, turut mendampingi Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Labura.

Baca juga : Tiga Kesepakatan Hasil Mediasi Tertutup di Bawaslu Labura

Setelah diterima, selanjutnya Staf teknis KPU Labura dan liaison officer (LO) bakal pasangan calon (bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati mengikuti proses verifikasi melalui Silon dan disaksikan Bawaslu Labura.

Terlihat hadir di lokasi tim dari pasangan Hendriyanto Sitorus-Samsul Tanjung yang memantau proses penyerahan dokumen pasca keluarnya kesepakatan antara KPU Labura dengan bapaslon Rizal-Darno yang difasilitasi Bawaslu beberapa hari lalu.

Baca juga : Berkas Pendaftaran Dikembalikan KPU Labura, Darno Serahkan ke Partai Pendukung

Sebelumnya, pada Senin malam, tim bapaslon yang diusung PDI Perjuangan tersebut juga datang ke KPU untuk proses penyerahan dokumen melalui Silon. Namun karena gangguan teknis hingga pukul 00.00 WIB proses tidak dapat dilaksanakan. (sunusi/hm18)

Related Articles

Latest Articles