20.3 C
New York
Thursday, September 12, 2024

Nestory Irankunda Terkesan dengan Atmosfer GBK

Jakarta, MISTAR.ID

Wonderkid Timnas Australia, Nestory Irankunda, memuji atmosfer luar biasa di Stadion Gelora Bung Karno (GBK). Irankunda merasa sangat terkesan dengan dukungan dari sekitar 70.000 penonton yang hadir langsung ke stadion.

“Senang rasanya merasakan kehadiran penonton yang begitu besar,” kata Irankunda seperti dilansir dari The West, Kamis (12/9/24).

Pemain Bayern Munchen II ini juga mengakui bahwa Timnas Indonesia sempat menyulitkan Australia. Meski demikian, Socceroos perlahan mampu mengatasi tekanan tuan rumah, meskipun gagal menembus pertahanan yang dikawal kiper Indonesia, Maarten Paes.

Baca juga: The Socceroos Minta Pelatih Timnas Australia Dipecat

“Mereka [Timnas Indonesia] memang memberi kami beberapa masalah, namun kami tetap menjaga fokus dan kami masih harus berjuang,” ujar pemain berusia 18 tahun tersebut.

“Satu poin tidak apa-apa, meski kami sebenarnya ingin mendapatkan tiga poin,” tambahnya.

Dalam pertandingan tersebut, Irankunda bermain sebagai starter dan berduet dengan Mitchell Duke di lini depan Australia. Kecepatan Irankunda cukup merepotkan pertahanan Indonesia, dengan salah satu peluang emas yang didapatkan melalui tembakan keras mengenai tiang gawang Tim Merah Putih.

Pertandingan melawan Indonesia menjadi laga keempat Irankunda bersama Timnas Australia, dan sejauh ini ia telah mencetak satu gol untuk negaranya. (The West/hm20)

Related Articles

Latest Articles