16.9 C
New York
Tuesday, September 10, 2024

Soal Tim Kriket PON Terlambat Bertanding, PB PON Sumut Akhirnya Buka Suara

Logo PON Aceh-Sumut.(f:ist/mistar)

Medan, MISTAR.ID

Heboh kabar terkait tim cabang olahraga (cabor) Kriket Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024 terlambat datang ke venue pertandingan diduga akibat adanya kendala penjemputan.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Sumatera Utara (Sumut) sekaligus Kabid Transportasi PB PON Sumut, Agustinus Panjaitan mengatakan pihaknya sudah turun langsung ke lapangan.

Agustinus menyampaikan permohonan maaf atas kendala yang terjadi khususnya terkait keterlambatan penjemputan atlet yang berdampak pada berjalannya pertandingan.

Baca juga : PB PON Sumut Persiapkan Agenda Pembukaan

“Atas kejadian itu saya sangat memohon maaf jika ada ketidaklancaran dalam hal layanan transportasi. Namun, setelah ini kami memastikan semua layanan transportasi akan semakin baik,” ujarnya, Selasa (10/9/24).

Dia menceritakan sudah bertemu dengan tim, ofisial, dan panitia pelaksana Kriket Sumut di Lapangan Cadika, Lubuk Pakam pada Senin (9/9/24) dan akan memastikan layanan transportasi PON lancar kedepannya.

Dia mengatakan layanan transportasi telah diberikan sejak 23 Agustus 2024 dan mengakui mobilisasi layanan transportasi semakin meningkat sejak pembukaan PON XXI, Senin (9/9/24) hingga hari ini.

Related Articles

Latest Articles