12.9 C
New York
Monday, September 9, 2024

Newsroom: Tim Putra Putri Bali Dulang Emas Cabor Cricket T20 PON XXI Aceh Sumut

Deli Serdang, MISTAR.ID

Mengikuti jejak Sumut, Kontingen Bali berhasil mengawinkan emas pada partai final cabang olahraga (cabor) cricket kategori T20 yang digelar di lapangan cerdas, Lubuk Pakam, Deli serdang, Sumatera Utara.

Inilah suasana kegembiraan tim Bali saat merayakan kemenangan pada partai final putra. Tim bali dengan kekuatan 12 pemain nasional berhasil menaklukan Nusa Tenggara Timur (NTT) dengan skor 84-82. Sementara partai final putri Bali menjinakkan Kalimantan Timur (Kaltim) dengan skor 70-68.

Perak putra diraih NTT dan perak putri diraih Kaltim, sementara perunggu putra diraih Kaltim dan Jabar. Untuk perunggu putri menjadi milik NTT dan Papua.

Tonton juga: Newsroom: Tiga Hari Bergulir, Barongsai Sumut Sumbangkan 4 Emas

Sementara itu, pelatih tim Bali mengatakan, tidak ada kesulitan dalam bertanding saat melawan NTT. Timnya bertanding sangat tenang dengan strategi yang diarahkannya berjalan dengan baik.

Sebelumnya dalam pertandingan semifinal kategori T20 putri, kontingen Bali yang dikomandoi Ni Wayan dengan permainan gemilang berhasil mematahkan perlawanan Papua dengan skor 40-36. Hasil ini membuat Bali melenggang ke final. Partai semifinal lainnya, Kaltim berhasil menekuk NTT dengan skor 109-107. (fiqih/hm21).

Related Articles

Latest Articles