12.9 C
New York
Monday, September 9, 2024

Hasil PON XXI Hockey Indoor Putra: Jatim Taklukkan Jateng, Sumut Telan Kekalahan Kembali

Logo PON Aceh-Sumut.(f:ist/mistar)

Medan, MISTAR.ID

Pertandingan Hockey Indoor Putra mempertemukan Jawa Timur (Jatim) dengan Jawa Tengah (Jateng) dan Sumatera Utara (Sumut) dengan Jawa Barat (Jabar) di Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024.

Hasil pertandingan, Tim Hockey Indoor Putra Jatim berhasil tundukkan Jateng dengan skor 5-0 dalam 4 quarter. Jatim berhasil unggul pada quarter kedua dengan dua field gol di menit ke-12 melalui M Jindan Muzayyan dan menit ke-19 melalui Ahmad Fadlli Islamudin dengan skor 2-0 hingga turun minum.

Baca juga : Hockey Indoor Putri Jabar Lumat Sumut 12 Gol Tanpa Balas

Jatim berhasil menambah keunggulan pada quarter keempat di menit ke-34 melalui penalti corner melalui Fahmi Husnul Adib. Belum puas, Jatim menambah dua field gol kembali melalui Achmad Wahyu Yunanto di menit ke-37 dan 39 dan skor 5-0 untuk kemenangan Jatim.

Dipertandingan lainnya, Jabar berhasil membuat tuan rumah Sumut bertekuk lutut dengan hasil akhir 9-1 untuk kemenangan Jabar.

Baca juga : PON XXI: Tim Hockey Putri Sumut Tahan Imbang Jateng 2-2

Sumut sempat unggul terlebih dahulu di menit ke-1 melalui Boy Neza Sembiring dengan aksi penalti stroke. Tak butuh waktu lama, Jabar membalikkan keadaan dengan pemain Revo Priliandro sekaligus berhasil menciptakan quintrick di menit ke-3 dan dua gol di menit ke-9 kemudian di menit ke-27 dan menit ke-37.

Jabar juga menambahkan keunggulannya di menit ke-14 melalui Prima Rinaldi Santoso, kemudian di menit ke-18 Fajar Jaelani Nugraha. Sementara itu dua gol tercipta di menit ke-28 dan 36 melalui Muhamad Alfiana. (berry/hm18)

Related Articles

Latest Articles