23.6 C
New York
Sunday, September 8, 2024

301 Petugas Kebersihan Kota Tebing Tinggi Dapat Tali Asih

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Penjabat (Pj) Wali Kota Tebing Tinggi, Dr Moettaqien Hasrimi memberikan langsung bantuan tali asih kepada 301 orang petugas kebersihan Kota Tebing Tinggi, usai senam pagi di Hutan Kota Tebing Tinggi, Jumat (6/9/24).

Pj Wali Kota Tebing Tinggi menyampaikan apresiasi kepada petugas kebersihan yang menjadi garda terdepan terhadap kebersihan Kota Tebing Tinggi.

Baca juga : Retribusi Kebersihan di Tebing Tinggi Naik Jadi Rp5.000 Setiap Rumah Tangga

“Bapak dan Ibu dapat perhatian khusus, kenapa? Karena Bapak dan Ibu adalah garda terdepan cerminan dari Kota Tebing Tinggi. Bersih tidaknya kota ini, tergantung dari Bapak/Ibu semua. Jadi yakinkan diri Bapak/Ibu bahwa pekerjaan kalian itu luar biasa,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Tebing Tinggi, Muhammad Hasbie Ashshiddiqi mengatakan kegiatan senam bersama ini dalam rangka silaturahmi langsung Pj Wali Kota dengan petugas kebersihan Kota Tebing Tinggi.

Baca juga : Tumpukan Sampah Ranting Pohon Asam Resahkan Pejalan Kaki di Tebing Tinggi

“Dalam kegiatan senam ini Pak Wali Kota memberikan apresiasi bantuan kepada personil kita ini berupa beras. Beras ini diberikan sebagai bentuk dukungan dan terima kasih Pemerintah Kota kepada petugas kebersihan kita yang telah menjaga kebersihan kota,” sebutnya.

Dia berharap kedepannya dengan diberikannya semangat dan motivasi, para petugas menjadi termotivasi semangat untuk lebih gigih, lebih semangat menjaga kebersihan Kota Tebing Tinggi yang dicintai bersama ini. (nazli/hm18)

Related Articles

Latest Articles