17.5 C
New York
Thursday, September 5, 2024

Geger, Komplotan Terduga Perampok Ditangkap di Dairi

Dairi, MISTAR.ID

Warga di sekitar Jalan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sidikalang digegerkan dengan adanya penangkapan komplotan terduga perampok, Kamis (5/9/24) sore.

Informasi diterima mistar.id melalui telepon sekitar pukul 17.50 WIB dari warga sekitar menyebutkan, sejumlah unit mobil mini bus tiba-tiba memalang mobil avanza warna silver.

Baca juga : 6 Tersangka Perampokan Emas dan Uang Terbesar Air Canada Ditangkap

“Ada penangkapan sampai warga ramai berhamburan. Terakhir informasinya, mobil innova hitam itu berisi anggota polisi berpakaian preman langsung meringkus kurang lebih 4 orang lalu dimasukkan ke mobil dan dibawa pergi. Tetapi informasinya anggota Satreskrim Polres Dairi bang,” kata sumber.

Kasat Reskrim Polres Dairi, AKP Meetson Sitepu saat dikonfirmasi mistar.id membenarkan penangkapan dimaksud.

Baca juga : Polsek Lubuk Pakam Amankan Pelaku Perampokan, Dua Lagi Masih Diburu

“Benar, ini lagi dilakukan pemeriksaan. Kita bantu tim dari Poldasu dalam giat tersebut. Untuk sementara, TKP kejadian di wilayah Medan. Jadi kita bantu melakukan penangkapan. Untuk keterangan kasusnya, kita tunggu dulu tim Polda sampai di Dairi ya. Kita tunggu saja datang tim Polda. Takutnya nanti tidak akurat, termasuk TKP-nya, apakah wilayah Polrestabes atau Polresta Deli Serdang,” ujar Meetson.

Dalam video kiriman warga, terlihat penangkapan tersebut dipimpin KBO Res Satreskrim Polres Dairi, Iptu Parlindungan Lumbantoruan. (manru/hm18)

Related Articles

Latest Articles