17.9 C
New York
Thursday, September 5, 2024

Polsek Sunggal Amankan Pria Mabuk Pamer Soft Gun dan Samurai

Deli Serdang, MISTAR.ID

Seorang pria terpaksa diamankan petugas Polsek Sunggal, Senin (2/9/24) dini hari. Pria berinisial Ja itu diamankan karena diduga mengancam warga dengan senjata api (senpi) jenis soft gun dan samurai. Warga sekitar yang resah pun melaporkannya ke petugas dan langsung diamankan.

A, salah seorang warga mengatakan, JA acap kali membuat keributan di lingkungan tersebut. Terlebih saat pria berusia 66 tahun itu usai menenggak minuman keras (miras). “Memang sering gitu, apalagi kalau sudah mabuk. Selalu buat onar,” ujarnya, Kamis (5/9/24).

Baca Juga : Polsek Belawan Bekuk Pelaku Pembacokan Pakai Samurai

Menurut A, warga sudah tidak ingin JA tinggal di lingkungan IV, Desa Sunggal Kanan. Warga mengaku perilaku serupa bukan kali pertama dilakukannya. “Sudah sering, makanya warga muak,” lanjutnya.

Kepala dusun yang mendapat informasi itu langsung berkoordinasi dengan petugas Polsek Sunggal. Tak berselang lama, petugas tiba dan langsung mengamankan JA tanpa perlawanan.

Kapolsek Sunggal, Kompol Bambang Gunanti Hutabarat ketika dikonfirmasi perihal ini belum bersedia memberikan keterangan. (putra/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles