23.6 C
New York
Sunday, September 8, 2024

Wali Kota dan Pimpinan DPRD Sibolga Berikan Bantuan kepada Korban Kebakaran

Sibolga MISTAR.ID

Wali Kota Sibolga, Jamaludin Pohan beserta Pimpinan DPRD Sibolga, Jamil Zeb Tumory memberikan bantuan dan penghiburan kepada 11 Kepala Keluarga korban kebakaran di Kelurahan Pasar belakang Kota Sibolga, Senin (2/9/24).

Wali Kota Sibolga berharap agar para keluarga korban kebakaran dapat bersabar saat ditimpa musibah tersebut.

“Kita tak tahu kapan musibah akan terjadi.Semuanya sudah ditentukan yang Kuasa. Kami turut merasakan apa yang menjadi kesusahan saudara saudara,” kata Jamaludin Pohan.

Baca juga : 7 Rumah di Pasar Belakang Sibolga Ludes Terbakar

Dia juga menyarankan agar para keluarga korban kebakaran yang kehilangan surat surat atau berkas administrasi keluarga seperti KTP, KK, ijazah, surat tanah dan lainnya, Pemko Sibolga akan membantunya.

“Khusus yang berkaitan dengan proses administrasi hingga di Pemko Sibolga kami janjikan gratis,” ucap Wali Kota Sibolga yang didampingi Kadis Capil Mestika Hutagalung, Kadis Sosial Haslan Efendy, serta Pimpinan OPD lainnya, termasuk Lurah Pasar belakang dan Camat Sibolga Kota.

Baca juga : IWO Sibolga-Tapteng Berikan Bantuan pada Korban Kebakaran

Sementara itu, Pimpinan DPRD Sibolga, Jamil Zeb Tumory dan anggota DPRD dari Partai Golkar, Arhamudin memberikan sejumlah santunan serta pakaian bekas yang masih layak untuk dipakai para korban kebakaran.

“Kebetulan kami baru menerima honor pertama setelah dilantik, maka hari ini kami sisihkan sebagian untuk saudara-saudara yang menjadi korban kebakaran,” kata Jamil Zeb Tumory.

Diketahui, sedikitnya 7 rumah terbakar ludes di Jalan Murad Tanjung dan Jalan Ahmad Yani Kelurahan Pasar belakang, Sabtu (31/8/24) malam. (poltak/hm18)

Related Articles

Latest Articles