25.9 C
New York
Saturday, August 24, 2024

Laga Amal Wartawan Tersaji di Stadion Mutiara Kisaran Mengenang Mariadi

Asahan, MISTAR.ID

Dua laga amal yang digelar oleh Wartawan Asahan Football & Futsal (WAFF) di Stadion Mutiara Kisaran, Kabupaten Asahan merupakan bagian dari rangkaian acara untuk mengenang dan mendoakan Mariadi.

Mariadi adalah pelatih WAFF dan wartawan senior yang meninggal dunia pada 19 Agustus 2024 lalu, serta digelar laga amalnya untuk memberi penghormatan pada beliau.

Almarhum yang juga dikenal sebagai wartawan Jawa Pos Group, mantan pemain PSSA Asahan Junior, dan sprinter 100 meter Asahan itu meninggalkan kenangan mendalam di dunia olahraga dan jurnalisme.

Baca juga:Semarak HUT ke-79 RI dan Sambut PON XXI, Tim Polres Asahan Tekuk Wartawan Asahan FC Skor 5-1

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Asahan, Sapriadi mengajak semua kolega Mariadi dan para penggemar sepakbola untuk ikut serta dalam laga amal ini.

“Kami mengundang semua insan sepakbola dan rekan-rekan Mariadi untuk berpartisipasi dalam laga-laga berikutnya. Jadwal pertandingan akan diumumkan segera setelah ditetapkan,” ujar Sapriadi, pada Sabtu (24/8/24).

Sebelumnya pada laga amal pertama ini mempertemukan tim WAFF dengan 2 tim, yaitu Perkumpulan Aparatur Desa Seluruh Indonesia (PAPDESI), pada Sabtu (21/8/24) dan PDAM Kisaran, Senin (23/8/24).

Pertandingan ini bertujuan tidak hanya untuk mengenang Mariadi, tetapi juga memperkuat ikatan sosial di kalangan masyarakat dan penggemar olahraga, khususnya kalangan wartawan dan rekan-rekannya.

Baca juga:Berikut 2 Laga Pembuka Piala Presiden 2024 Hari Ini

Nurkarim Nehe, salah satu pemain WAFF yang juga menjabat sebagai Penasehat PWI Asahan menambahkan, acara ini merupakan bentuk penghormatan terhadap Mariadi, sekaligus sebagai ajang mempererat tali persaudaraan di antara mereka.

“Kami berharap semua pihak dapat terus mendukung kegiatan amal ini, dan mengikuti laga-laga berikutnya,” ujarnya.

Laga terakhir dari rangkaian pertandingan amal ini akan melibatkan tim WAFF melawan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Asahan. Jadwal pertandingan masih dalam proses penjadwalan, dan akan diumumkan dalam waktu dekat ini. (perdana/hm16)

Related Articles

Latest Articles