22.7 C
New York
Sunday, August 18, 2024

Rakernas di Malang, DPC PPKHI Astara Siap Hadiri dan Sukseskan Acara

Asahan, MISTAR.ID

Perkumpulan Pengacara Konsultan Hukum Indonesia (PPKHI) tengah bersiap menyelenggarakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) yang akan berlangsung di Kota Malang, Jawa Timur, pada tanggal 14-15 September 2024.

Rakernas ini diharapkan menjadi momentum penting bagi organisasi dalam menentukan langkah-langkah strategis untuk memperkuat peran dan kontribusi PPKHI di Indonesia.

Rakernas kali ini akan dihadiri oleh seluruh perwakilan dari Dewan pengurus Daerah (DPD) dan Dewan Pengurus Cabang (DPC) PPKHI yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia termasuk diantaranya dari Cabang Astara (Asahan-Tanjungbalai dan Batu Bara).

Baca juga: Maling Beraksi di Komplek Graha Indah Mencirim II, Korban Kehilangan Uang Rp3 Juta

Para peserta akan membahas berbagai agenda penting yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja dan memperluas jangkauan PPKHI di seluruh penjuru negeri. Kegiatan ini juga menjadi ajang bertukar pikiran dan gagasan yang diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi perkembangan organisasi.

“Dewan Pimpinan Nasional (DPN) PPKHI telah mengirimkan surat perintah kepada seluruh DPD dan DPC se Indonesia untuk mengirimkan perwakilan mereka ke Rakernas ini. Dalam surat tersebut, DPN menekankan pentingnya kehadiran para pengurus daerah dan cabang dalam menyusun rencana strategis yang akan membawa PPKHI ke arah yang lebih baik di masa depan,” kata Ketua DPC PPKHI Asahan-Tanjungbalai-Batubara (ASTARA), Sabar Mulia Panjaitan, SH., saat berbincang kepada wartawan, Minggu (18/8/24).

Sabar Mulia Panjaitan juga menyatakan kesiapan dan antusiasme DPC PPKHI Astara dalam menyukseskan Rakernas ini.

Baca juga:Semarak HUT ke-79 RI dan Sambut PON XXI, Tim Polres Asahan Tekuk Wartawan Asahan FC Skor 5-1

“Kami segenap PPKHI ASTARA mengucapkan selamat Rakernas dan selamat berjumpa muka dan pikiran di arena di Kota Malang. Semoga dengan dilaksanakannya Rakernas, kita mampu memberikan gagasan dan masukan agar PPKHI lebih besar dan semakin jaya,” ujarnya.

Related Articles

Latest Articles